Wanita Ini Mengasuransikan Lidahnya 15,4 Miliar Rupiah






Spoiler for No Repost:


[img][imagetag][/img]



Dalam upaya melindungi lidahnya yang sepuluh kali lebih sensitif dari kebanyakan orang, seorang wanita yang bekerja sebagai tester makanan bayi telah mengasuransikan lidahnya sebesar 1 juta Poundsterling atau sekitar 15,4 Miliar rupiah.

Beth Anderson (24) memiliki bakat yang unik. Ia mampu mendeteksi perubahan sekecil apapun dalam rasa. Bahkan ia dapat membedakan mana resep yang disukai dan dibenci oleh anak-anak.

Untuk menjaga kualitas lidahnya, wanita asal Trowbridge, Wiltshire itu enggan menggunakan parfum, karena bau dapat mengganggu pekerjaannya di perusahaan makanan bayi Cow and Gate.

Ia juga mengaku tidak mengkonsumsi teh dan kopi, menghindari makanan dan minuman yang mengandung garam, serta menghabiskan 2 liter air minum setiap harinya.

Dalam setahun, Anderson telah mencicipi sampel 500 suap makanan bayi, dan bakatnya itu sangat bermanfaat bagi perusahaan dimana tempat ia bekerja. Oleh sebabnya pemilik perusahaan mengasuransikan lidahnya agar terjamin dari kerusakan/gangguan.

[imagetag]

Anderson mengatakan: â??Saya menjadwalkan sesi mencicipi untuk sereal di pagi hari dan makanan gurih di sore hari.â??

â??Jika saya tidak senang dengan rasa, saya akan mengirimkan kembali sampel makanan kepada tim pengembangan kembali ke dapur untuk memperbaikinya. Mudah-mudahan cara saya mencicipi ini berguna dan bayi dapat menikmatinya langsung dalam suapan pertama,â?? tutupnya.


Code:
sumber :orange.co.uk



Spoiler for Alhamdulillah, jadi Kaskuser juga lewat Thread ini:


[img][imagetag][/img]