Tips Membuat Mata Cantik Tampak Lebar





[imagetag] 



Bagi sebagian perempuan, memiliki mata yang kurang besar terkadang merupakan halangan tersendiri untuk tampil anggun dan menarik. Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan hal itu. Karena, dengan sapuan make up yang chic dan simpel ternyata mampu memberikan kesan mata yang lebih besar. Seperti dikutip dariHealthyandbeloved, ada tips yang dapat memberikan mata terkesan lebih besar.

Memainkan tampilan bulu mata



[imagetag]



Efek keriting pada bulu mata secara tidak langsung akan menampilkan kesan mata yang besar. Lakukan keriting bulu mata sebelum menggunakan maskara. Jika Anda lupa te lah menggunakan maskara terlebih dahulu, pastikan maskara yang dikenakan telah kering sebelum mengeriting bulu mata. Lakukan keriting ulang setiap pagi agar kesan mata besar yang didapat bisa tampak permanen.

Maskara pada bulu mata bawah

Banyak orang yang mengaku tidak perlu menggunakan maskara pada bulu mata bagian bawah. Padahal, memberikan sapuan maskara pada bulu mata bawah akan memberikan kesan mata yang besar. Agar tidak memberikan efek berantakan pada bulu mata bawah, triknya adalah dengan menyapukan maskara pada bulu mata atas terlebih dahulu, lalu sisanya disapukan pada bulu mata bawah tanpa mencelup ulang sikat maskara pada isi cairan di botol.

Sapukan sikat maskara dengan posisi vertikal dan dilakukan secara berulang agar dapat memberikan kesan mata besar yang tepat.

Bulu mata palsu untuk pesta malam



[imagetag]



Ketika mendapatkan undangan pesta malam, tidak perlu khawatir untuk tampil di pesta dengan make up yang bisa menonjolkan mata. Cukup gunakan bulu mata palsu yang banyak dijual di apotek atau counter kecantikan. Tentunya, sebelum memakainya saat pesta, jangan lupa untuk belajar menggunakan bulu mata palsu dengan bantuan dari mereka yang sudah terbiasa.

Gunakan eyeliner warna cerah

Menggunakan eye liner dengan warna cerah, seperti putih, dapat membuat penampilan mata menjadi tampak lebih besar. Caranya, sapukan eyeliner pensil pada bagian bawah sudut mata. Pastikan pula Anda menggunakan pensil eyeliner yang lembut untuk mengurangi iritasi pada mata.

Eyeshadow



[imagetag]



Eyeshadow dengan warna cerah juga dapat memb erikan kesan mata besar. Jika tidak menyukai warna putih, Anda bisa menggantikannya dengan warna yang lebih cerah. Gunakan eyeshadow seperti biasa, lalu berikan titik-titik kecil dengan highlighter di sepanjang garis bawah alis. Campuran warna yang tercipta antara eyeshadow dan titik-titik kecil tersebut yang akan memberikan efek mata tampak besar.

Membentuk garis alis

Untuk memberikan efek mata yang lebih besar, Anda juga bisa membentuk garis alis dan merapikannya. Bentuklah alis sesuai dengan garis tulang mata agar alis tampak lebih rapi.

Kini, Anda tidak perlu lagi takut untuk tampil sempurna selama mengetahui trik untuk membuat mata menjadi tampak sempurna.

Source

#23abfc


Post Title : Tips Membuat Mata Cantik Tampak Lebar

Tips Membuat Mata Cantik Tampak Lebar,

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Koleksi Video Lucu