ShinQ - Toko dengan Toilet Termewah di Jepang

Biasanya kita mengunjungi pusat perbelanjaan karena ingin menikmati makan siang di restoran, memanjakan diri dengan pergi ke salon, berbelanja, ataupun hanya sekedar cuci mata. Namun, niat kamu akan berubah begitu melihat toilet di toko ShinQ di kompleks perbelanjaan Shibuya Hikarie di Jepang.

ShinQ memiliki banyak toko yang terletak di lantai B3 sampai dengan lantai 5. Pada setiap lantainya, ShinQ menyediakan toilet mewah bagi para pelanggannya. Bahkan, saking istimewanya m ereka tidak mau menyebutnya sebagai toilet, tetapi "switch room" atau kamar ganti.

Menurut panduan direktori resmi dari Shibuya Hikarie, kamar ganti ini merupakan "ruang serba guna yang lebih dari sekedar toilet biasa". Mereka ingin menyediakan ruang khusus dimana kita bisa mengubah suasana hati menjadi lebih nyaman dan membuat kita merasa segar.

Istimewanya lagi, setiap kamar ganti ShinQ memiliki konsep yang berbeda pada tiap lantainya. Kamar ganti di B3 memiliki tampilan dengan tema nuansa pasar di Perancis, B2 lebih diperuntukkan bagi para ibu yang ingin memperbaiki make-up mereka dan bersantai sejenak dengan anak mereka, B1 bertemakan kecantikan serta memamerkan produk kecantikan terbaru dari ShinQ, lantai 3 dihiasi dengan berbagai karya seni, lantai 4 memiliki lampu gantung mewah dan masing-masing kamar toilet memiliki desain yang unik. Kamar ganti terakhir di lantai 5 memiliki kamar khusus yang hanya dapat diakses s ecara ekslusif oleh para anggota pemilik kartu TOP & ClubQ.

Semua kamar ganti di setiap lantai mendapatkan akses WiFi dan juga 3D surround music sehingga menciptakan suasana yang nyaman bagi para pelanggannya. Dijamin sekali masuk ke toilet, tidak akan keluar lagi (nah loh!).

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

[imagetag]
Post Title : ShinQ - Toko dengan Toilet Termewah di Jepang

ShinQ - Toko dengan Toilet Termewah di Jepang,