[Rugi gak liat] Ane punya koleksi unik gan ( cenderamata pernikahan )

Sebelumnya mohon di rate dulu yah gan [imagetag]


Agan- agan/aganwati pasti pernah kan menghadiri acara resepsi pernikahan? [imagetag]
baik itu pernikahan sanak keluarga atau pernikahan teman-teman agan. Setiap acara resepsi pernikahan yang terlintas di benak kita pastinya yah makan gratis [imagetag] . Tapi tau gak gan mungkin sebagian agan juga udah tau kalau setiap kita memasuki acara resepsi selain kita nulis absensi [imagetag] kita juga di kasih oleh-oleh berupa cenderamata yang unik-unik seperti mainan kunci, dompet, gantungan kunci , boneka kecil atau lain-lainnya , Nah kalau di daerah ane yah seperti itu gan ( Mungkin di tempat agan lain lagi oleh-olehnya )


Mungkin agan gak terpikir yah untuk menyimpan cenderamata unik-unik tersebut? tapi kalau ane malah di jadiin koleksi gan [imagetag]

Ini gan koleksi ane :
Spoiler for koleksi:


Awal ane koleksi itu adalah sewaktu ane menghadiri acara pernikahan di kasih oleh-oleh itu dan ane gak sempat terpikir untuk menyimpannya gan, tapi adik ane malah ngasih saran ke ane kalau barang-barang hasil "kimpoi" orang tersebut di jadikan koleksi aja, dan ternyata ane setuju.

Agan tau gak Koleksi jadul ane itu ane simpan sejak tahun 2006 loh dan kalau di hitung ane udah mengoleksinya selama 6 tahun [imagetag]
ini picnya gan dan liat tanggal serta tahunnya

Spoiler for pic:

Liat gambar sendok garpunya gan ada 3 buah ya??? itu karena ane perginya bareng2 sama teman gan, setiap orang di kasih 1 buah dan di karenakan teman ane gak suka yg begituan yah ane minta gan [imagetag]


Sampe sekarang ane masih menyimpannya loh gan dan selalu di bersihkan,
Oh ya gan ane juga ada koleksi terbaru yaitu bulan november ane pergi ke acara pernikahan dan sampe kapanpun ane tetap menyimpannya [imagetag]
ini pic nya yang terbaru gan bulan november ( liat tanggal ,bulan ,dan tahunnya )
< br />
Spoiler for pic:


Koleksi ane lainnya gan

Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Kesemua koleksi ane itu banyaknya ada ratusan loh gan, dan sebenarnnya itu udah berkurang karena banyak yang di ambil orang atau yang hilang entah kemana [imagetag]

[imagetag] Sekarang Koleksi ane tertata rapi di dalam lemari [imagetag]

Ada nih gan cerita lucu terkait dengan koleksi ane itu, kejadiannya belum lama ini.
Ane ketemu teman yang dulu ane menghadiri acara pernikahannya tahun 2009 yang lalu dan ane sempat ngobrol sama dia.
Ane : Wah udah besar sekarang anak lo yah?
Teman : Iya bro, Lu kapan nih? kok belum juga? Hahahha [imagetag]
Ane : Tunggu aja undangan dari gue..!! oh ya lu tau gak oleh-oleh cenderamata waktu lu nikah tahun 2009 masih gue simpen dengan baik [imagetag]
Teman : Hah..!! ( Kaget ) Masa sih? Emang lu apain?
Ane : Gue Koleksi bro..!! [imagetag]
Teman : Busyet lo, berarti tuh cenderamata tua an dia dari anak gue donk [imagetag] [imagetag]
Ane : Hahahhahaha [imagetag]


Spoiler for buka:


Spoiler for sumber:
Post Title : [Rugi gak liat] Ane punya koleksi unik gan ( cenderamata pernikahan )

[Rugi gak liat] Ane punya koleksi unik gan ( cenderamata pernikahan ),