Ronaldo Rindu Ferguson, Fans Madrid Cemas





[imagetag]



Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sempat mengungkapkan rasa rindunya kepada pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Hal itu membuat fans Madrid cemas.

Ronaldo mengaku rindu kepada sosok Ferguson. Ronaldo memang pernah menjalani masa-masa indah bersama MU tahun 2003-2009. Di awal musim, Ronaldo pernah menyatakan dirinya tidak bahagia di Madrid.

Sejak itu, fans Madrid dibuat cemas dengan semua aksi atau komentar yang dibuat pemain asal Portugal itu. Rasa rindu yang Ronaldo ucapkan jelang laga kontra Athletic Bilbao akhir pekan kemarin memunculkan berbagai spekulasi. CR7 dinilai masih merasa tak bahagia di Madrid. Demikian seperti dilansir 

Marca .

Hingga saat ini, tidak diketahui dengan jelas apa yang membuat Ronaldo tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Masalah gaji yang ter lalu kecil sempat dibantah mantan pemain Sporting Lisbon itu. Komentar Ronaldo terkait rasa rindu kepada Ferguson tidak ditanggapi oleh asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka. Baik Karanka dan Jose Mourinho tidak bersedia menjawab ketika disinggung mengenai komentar Ronaldo tersebut.

Saat pertandingan kontra Bilbao, beberapa fans Madrid di Bernabeu mulai mencaci pemain pujaannya tersebut. Ini menjadi akumulasi dari kekecewaan segelintir fans Madrid atas spekulasi yang berkembang mengenai masa depan Ronaldo.



source: 

http://bola.inilah.com/read/detail/1927952/ronaldo-rindu-ferguson-fans-madrid-cemas

658910


Post Title : Ronaldo Rindu Ferguson, Fans Madrid Cemas

Ronaldo Rindu Ferguson, Fans Madrid Cemas,

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Koleksi Video Lucu