Rancangan Sepeda terunik didunia

Sejak sepeda bekerja cukup sempurna seperti sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa kita perlu modifikasi gila seperti roda spokeless dan kemampuan untuk naik ke samping. Inovasi tidak pernah berhenti, dan sebagai hasilnya kita sudah menemukan ide liar dengan konsep-konsep sepeda masa depan dengan kemampuan beradaptasi dan kemampuan luar biasa lainnya. Berikut adalah diantaranya:



Sepeda Di-Cycle


[imagetag]


Anda pasti akan mendapat 2 hal istimewa dari sepeda ini, bisa berjalan dijalanan dan langsung bisa diterjunkan ke danau. Konsep Sepeda Di-Cycle adalah amfibi dan dirancang khusus untuk kota Helmond Belanda untuk memungkinkan transportasi yang mulus antara tanah dan perjalanan air. Belanda harus membangun garasi parkir keseluruhan untuk sepeda raksasa jika mereka bena r-benar diproduksi secara umum.



Sepeda "Satu Lipat"


[imagetag]


Sepeda lipat ini dirancang oleh Thomas Owen dengan desain futuristik yang tampak compatible dan menjadi paket yang sangat kecil. Ini dimaksudkan untuk membuat transportasi sepeda di lingkungan perkotaan lebih mudah dengan membuat sepeda super-portable yang dapat pergi hampir di mana saja. Sulit untuk mengatakan dari gambar konsep ini, Namun, bagaimana cara kerja sepeda ini belum dipublikasikan.

Sideways Sepeda



Sepeda "Samping"


[imagetag]


Naik sepeda menghadap ke depan sudah terlalu umum dan m embosankan. Atau setidaknya, begitu kata Michael Killian, insinyur perangkat lunak yang memutuskan bahwa apa yang dibutuhkan dunia adalah sepeda samping yang menggunakan gerakan tubuh yang sama seperti snowboard. Sepeda ini memiliki kursi unicycle dan setang kecil di kedua sisi. Sepeda ini tidak dapat digunakan oleh semua orang karena hanya 6 dari 10 orang yang mampu menguasainya.



Sepeda Rotasi


[imagetag]


Sepeda ini didesain sedemikian mudahnya oleh Yirong Yang, sehingga Anda dapat menentukan posisi terbaik untuk tempat kaki, setang dan jarak antara bagian depan dan roda belakang. Sepeda ini bisa menjadi 2 bentuk sepeda berbeda.



Sepeda Josef Cadek Locust


[imagetag]


Dengan jumlah penduduk dunia yang pesat dan bertambah dari hari ke hari telah menjadi alasan mengapa desainer sepeda begitu banyak menciptakan konsep yang inspiratif.  The 'Locust' konsep oleh Josef Cadek memiliki fitur bagian yang melipat rapi ke dalam bingkai pusat lingkaran. Dengan desain seperti ini membuatnya ideal untuk dibawa kedalam kereta api maupun bus.

Gila Baja Sepeda Viking



Sepeda Baja Viking


[imagetag]


Jika Viking telah datang dengan konsep sepeda, desain mereka mungkin terlihat kurang lebih seperti ini. Seperti sesuatu langsung dari studio pandai besi abad pertengahan, rakasa baja buatan tangan memiliki tubuh seperti sabit dan roda merah buram. Hal ini diproduksi oleh Green Mountain Bikes di pusat kota Seattle.



Sepeda Hyper


[imagetag]


Katakanlah Anda tidak ingin duduk untuk beberapa alasan. Mungkin Anda gelisah, atau Anda punya riwayat penyakit wasir? Jangan khawatir: ada sepeda yang khusus dirancang dengan alasan anda. 'Sepeda Hyper' yang unik ini diproduksi oleh Badan Ritus Ltd seharusnya untuk mengurangi kerentanan pengendara di jalan dengan menawarkan stabilitas lebih dan keseimbangan. Pengendara harus menggunakan energi total dalam tubuh serta gerakan berenang untuk mendorong ke depan.



Renovatia


[imagetag]


Ad alah Jens Eichler, aktor dibalik ide cemerlang pembuatan sepeda unik berpenampilan retro dengan bahan dasar kayu yang satu ini. Sepeda ini dijulukinya "Renovatia". Memotong, merekatkan dan mengamplas lembar kayu lapis beech sampai ia mencapai bentuk dan melengkung secara organik. Tidak ada kata pada berapa banyak berat sepeda seperti ini akan menjadi dari satu terbuat dari bahan yang lebih konvensional.



Versabike


[imagetag]


Dengan desain yang aneh menyerupai manusia dengan tangan dan lutut, Versabike sepenuhnya disesuaikan sehingga siapapun bisa mengkonfigurasinya untuk kebutuhan spesifik mereka sendiri. Itu berarti dapat digunakan bersama oleh beberapa orang, dan dapat digunakan bersama dengan anak. Desain yang ramah lingkungan yang memiliki bagian yang bisa didaur ulang d an dapat memperluas atau kontrak keluar saat bergerak.



Sepeda Shift


[imagetag]


Memiliki bentuk yang memiliki tiga roda klasik mirip dahulu kala, membuat Shift memiliki gaya modern serta multifungsi. Roda belakang miring membantu keseimbangan sepeda pada kecepatan lambat. Roda bergeser ke dalam ketika anak membangun momentum, menyebabkan keseimbangan secara bertahap beralih dari sepeda untuk anak. Yang membuat transisi ke sepeda roda dua tradisional sedikit lebih mudah.



Sepeda Ransel


[imagetag]


Sebagai pengendara sepeda, kadang-kadang Anda benar-benar berharap hal itu lebih mudah untuk menjaga sepeda bersama dengan Anda sepanjang hari, melalui wahana bus, di toko atau di kantor. Masukan dari Chang Ting Jen ke dalam Kompetisi Desain Sepeda Internasional mengakui kebutuhan itu, menawarkan sepeda yang mudah dilipat untuk dikenakan sebagai ransel. Ini terbuat dari plastik dan berat 5.5kg, dan bahkan bisa diubah menjadi sebuah gerobak.



A-Bike


[imagetag]


Sepeda ini mungkin hanya memiliki roda terkecil yang pernah Anda lihat. Ini membuat cara yang baik untuk ringan dan fungsi melipat menjadi paket luar biasa kecil. A-Bike beratnya hanya 5.5kg, dan dibutuhkan hanya 10 detik untuk melipat. Meskipun roda kecil, dapat mencapai kecepatan normal tanpa harus mengayuh lebih cepat dibandingkan dengan sepeda ber-roda besar pada umumnya.



Sepeda Karton


[imagetag]


Sepeda ini tahan air, ringan dan hanya $ 30. Hal ini juga sepenuhnya dapat didaur ulang, berkat hampir 100% konstruksi kardus nya. Produk mahasiswa desain Phil Bridge menciptakannya sebagai pilihan murah, ramah lingkungan yang bisa didapat dengan mudah serta diproduksi secara massal. Ini bukan sepeda terbaik dengan wajah rupawan yang pernah ada, dan itu tidak benar-benar sepeda kinerja baik. Setidaknya Anda tidak perlu khawatir tentang siapa pun mencurinya.



Sepeda Minimalis


[imagetag]


Jika Anda adalah tipe orang yang minimalis, sepeda ini adalah standar emas dari desain yang anda impikan, Anda akan menyukai sepeda spokeless Nulla, yang tidak memiliki hub pusat atau rantai-drive. Kursi juts membingungkan dari frame dan roda tampak sedikit tipis, tapi jelas bergaya.

Square-Beroda Sepeda



Sepeda Roda Persegi


[imagetag]


Roda persegi tampaknya seperti sebuah kontradiksi, tapi sepeda ini bisa naik dengan lancar dari yang mungkin Anda pikirkan. Rahasianya adalah bentuk jalan dimana roda menggelinding. Roda dapat menjaga sepeda bergerak dalam garis lurus dan pada kecepatan konstan selama itu bepergian atas gundukan merata. [sumber]

#23abfc


Post Title : Rancangan Sepeda terunik didunia

Rancangan Sepeda terunik didunia,

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Koleksi Video Lucu