Premiere Film Breaking Dawn Part 2 : Dua Artis Pamer Gaun Transparan





[imagetag]




Aktris Kristen Stewart menjadi yang paling disorot saat premiere film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 di Los Angeles. Stewart yang biasa tampil dengan gaya kasual, saat acara tersebut tampil lebih berani. Ia mengenakan gaun tembus pandang yang membuatnya terlihat seksi menggoda.



Penampilan Stewart sontak mengejutkan penggemar. Ia berpose di karpet merah dengan dibalut gaun lace rancangan Zuhair Murad yang berbahan tipis. Gaun itu memperlihatkan kaki jenjang Stewart dengan jelas. Meski terlihat seksi, Stewart tidak terlihat vulgar. Ia justru tampil anggun dengan rambut yang dibiarkan tergerai. 



Namun, pada malam itu, bukan hanya Stewart yang tampil seksi. Aktris Austr alia, Teresa Palmer, juga tak mau kalah aksi. Ia juga memakai gaun dari bahan super tipis berwarna hitam. Palmer juga terlihat cantik dan menggoda dalam balutan gaun rancangan Emilio Pucci.



Seperti dikutip dari Daily Mail, dengan gaun tembus pandangnya itu, Palmer berhasil menarik perhatian fotografer dan juga penonton yang hadir di acara tersebut. Mereka terpana dengan penampilan artis berusia 26 tahun ini. 



Sayangnya, busana Palmer tak cukup berhasil untuk mengalahkan pesona Stewart dalam gaun tembus pandangnya. Stewart lebh dielu-elukan dan mendapat sambutan yang luar biasa dari publik dan juga media. Gaun yang dikenakan Stewart langsung menjadi pembahasan, baik di media hiburan dan juga mode. 



Malam premiere itu bertabur bintang. Acara ini juga dihadiri artis-artis papan atas lainnya, seperti Dakota Fanning dan Julianne Hough.



vivanews.com

658910


Post Title : Premiere Film Breaking Dawn Part 2 : Dua Artis Pamer Gaun Transparan

Premiere Film Breaking Dawn Part 2 : Dua Artis Pamer Gaun Transparan,

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Koleksi Video Lucu