Minuman Beralkohol yang Extrim dan Unik dari Seluruh Dunia





[imagetag]


Siapa yang tak kenal dengan kuliner Asia. Selain lezat dan menggoda, kuliner Asia juga dikenal dengan keunikannya. Pemakaian bahan ekstrim seperti serangga, ular, dan kadal membuat kuliner Asia ini banyak diperbincangkan dan menjadi sorotan dunia.



Alih-alih sebagai obat-obatan atau bahan penambah stamina, hampir sebagian negara Asia menghalalkan semua bahan, termasuk penggunaan jenis hewan. Seperti campuran minuman anggur dengan ular atau kadal misalnya. Bahkan, mereka percaya kalau minuman ini ampuh untuk urusan penyakit.



Sebelumnya, minuman alkohol ekstrim lainnya juga sempat menjadi sorotan. Baru-baru ini di Amerika diluncurkan sebuah minuman yang dibuat dari testis banteng yang dipadukan dengan alkohol. Minuman ini diolah oleh Wynkoop Brewing Company di Denver, Colorado, Amerika Serikat.



Tak mau kalah, salah satu perusahaan di Eropa juga ikut melakukan terobosan baru. Perusahaan minuman ini menawarkan sebuah minuman edisi terbatas. Sebelum dikemas, minuman disiram di atas payudara seorang model cantik. Minuman produksi G-Spirits asal Jerman ini dijual dengan harga 119 Euro atau US$185 (sekitar Rp1,7 juta) per botol.





[imagetag]




Selain bir, vodka Polandia juga merupakan salah satu jenis minuman ekstrim. Kalau wasabi disajikan bersama sushi, salah satu perusahaan vodka di Polandia, Wyborowa, justru menggunakannya ke dalam campuran minuman racikannya. Minuman yang diberi nama ODDKA ini mengguna kan potongan rumput segar dan wasabi. 



Jika belum terlalu berani untuk mencoba yang ekstrim, ada jenis-jenis minuman beralkohol yang lebih bersahabat, seperti popcorn, permen, cake, dan saus tiram, seperti dilansir oleh Asiaone.



detik.com

658910


Post Title : Minuman Beralkohol yang Extrim dan Unik dari Seluruh Dunia

Minuman Beralkohol yang Extrim dan Unik dari Seluruh Dunia,

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Koleksi Video Lucu