MG, Konsol Game Khusus Anak-Anak





[imagetag]


Saat ini memang sudah banyak sekali konsol game yang dibuat oleh beberapa perusahaan gaming raksasa dunia yang beredar luas di pasaran. Namun, tidak ada yang serius dalam mendesain konsolnya untuk menyasar khusus pada konsumen anak-anak. Ukuran yang terlalu besar untuk tangan mungil anak-anak dan banyaknya sajian game yang mengandung kekerasan menjadi alasan utama bagi para orang tua untuk enggan membelikan anaknya sebuah konsol game karena beresiko terhadap pola pikirnya.



Persoalan tersebut kemudian dimanfaatkan oleh MG, sebuah konsol game yang memang diciptakan khusus untuk anak-anak. Konsol mungil dan apik ini telah disematkan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sebagai konsol Android, pastinya pengguna dapa t mengisinya dengan game-game terbaru, bagus, dan tentunya aman dimainkan oleh segala umur di Google Play Store.



Dibuat tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan si anak bermain game, MG juga menyediakan beberapa fitur hiburan seperti aplikasi pemutar musik, film, dan lainnya. Tak lupa juga sebuah receiver sinyal WiFi untuk membantu anak-anak dalam menjelajahi dunia maya.



Konsol game genggam MG memiliki layar seluas 4 inci dengan mengusung prosesor Cortex A5 berkekuatan 1GHz. RAM sebesar 1GB juga tertanam untuk menghindari gejala "lag" pada saat menjalankan aplikasi.





[imagetag]




Masalah kapasitas memori, MG memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 4 GB yang sangat cukup untuk menyimpan r atusan game kecil khas Android. Bila merasa kurang, MG juga memberikan memori eksternal berupa micro SD sebesar 8 GB gratis dalam paketan.



Konsol imut ini dilengkapi pula dengan kamera yang hanya sebatas 1,3 MP yang diletakkan pada bagian depan bodi. Baterainya tercatat berkekuatan 1.880 mAh yang mampu membuat MG tahan selama 4 jam pada saat dimainkan secara terus menerus.



Bagi yang berminat, MG baru membuka sesi pre-order dan dibanderol dengan harga $149,99 atau sekitar Rp 1,4 jutaan di situs resminya dan Amazon. Setelah pemesanan, barang akan dikirim pada bulan November mendatang.





suaramerdeka.com

658910


Post Title : MG, Konsol Game Khusus Anak-Anak

MG, Konsol Game Khusus Anak-Anak,

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Koleksi Video Lucu