Menakjubkan, 10 Jenis Ulat Dengan Warna dan Bentuk yang Indah

[imagetag]


Kaskuser yang baik bukan selalu harus ngasih :
[imagetag][imagetag] dan [imagetag][imagetag]

"Tapi kaskuser yang baik adalah yang selalu ninggalin jejak"

Sebuah ulat adalah larva kupu-kupu dan beberapa serangga lainnya. Ada ulat yang dapat dimakan, tapi kebanyakan dari mereka d ianggap hama tanaman dan pohon. Ada juga ulat yang berbahaya bagi hewan (termasuk manusia) karena mengandung racun dan racun, tapi tentu saja, ada juga banyak dari mereka yang juga menarik karena mereka cerah dan unik berwarna.



Berikut adalah daftar dari 10 ulat yang paling menarik dan berwarna-warni :



1.Spurge Hawk-Moth Caterpillar
Spoiler for caterpillar ::

Ini ulat dari spurge Hawk-Moth benar-benar indah dan mungkin salah satu yang paling indah. Ulat ini terlihat di Kriegtal dekat Binn, Valais, Swiss pada ketinggian sekitar 2000 m.



2.Cecropia Moth Caterpillar
Spoiler for caterpillar ::

Ulat ini terlihat menggemaskan karena kombinasi warna yang cantik. Ini tampak indah, ulat adalah larva dari cecropia moth , salah satu ulat terbesar yang ditemukan di Amerika Utara. Jenis ulat ini paling sering ditemukan pada pohon Maple, tetapi telah dikenal untuk memakan ceri liar dan pohon Birch di antara banyak lainnya. ulat Ini adalah anggota dari keluarga Saturniidae, atau ulat sutra raksasa. ulat ini ditemukan di barat Pegunungan Rocky dan di provinsi maritim Kanada.



3.Stinging Rose Caterpillar
Spoiler for caterpillar ::

Stinging rose caterpillar adalah salah satu ulat berwarna paling cerah. mirip tanduk, duri berbulu dan rumpun duri kecil yang merupakan karakteristik dari beberapa ulat siput. makanan dari stinging rose caterpillar adalah apel, kapuk, dogwood, hickory, oak, Redbud, sycamore, dan mawar.



4.Red-Footed Fuzzy-Wuzzy Caterpillar
Spoiler for caterpillar ::
Ini ulat berbulu yang menarik dalam keluarga Tarchon belum ilmiah diklasifikasikan . Ini ditemukan di Costa Rica dan disebut sementara Red-Footed Fuzzy-Wuzzy Caterpillar.




5.Azalea Caterpillar
Spoiler for caterpillar ::

Ulat bewarna indah ini merupakan hama pengganggu. Seringkali ulat menggundulkan banyak tanaman sebelum mereka terdeteksi. Sementara ulat berbulu muncul, ulat ini tidak berbahaya bagi manusia dan dapat diambil dari semak-semak tanaman.



6.Saddleback Caterpillar
Spoiler for caterpillar : :

Ini adalah ulat yg unik dan termasuk ulat menyengat. Acharia stimulea atau saddleback caterpillar memiliki duri kaku dengan kelenjar racun ampuh. Sengatannya sangat menyakitkan. Mereka dapat menyebabkan pembengkakan, mual, dan meninggalkan ruam yang dapat berlangsung selama beberapa hari. Ulat saddleback feed ini terdapat pada tanaman kembang sepatu dan pohon palm.




7.Tetrio Sphinx Caterpillar
Spoiler for caterpillar ::

Ulat ini indah pada batang pohon , ini adalah Tetrio sphinx moth caterpillar dari keluarga Sphingidae. ulat ini berasal dari Brasil dan tersebar juga di Amerika Selatan.



8.Monarch Caterpillar
Spoiler for caterpillar ::

Kesederhanaan adalah keindahan. ulat cantik ini adalah larva dari salah satu kupu-kupu yang paling terkenal di dunia - dibutt kupu-kupu Monarch.



9.Hickory Horned Devil
Spoiler for caterpillar ::

Meskipun namanya terlihat menakutkan , saya masih menganggap ulat ini cantik. Ulat Ini tampak aneh , berasal dari larva Royal Walnut Moth, juga dikenal sebagai Regal moth .Ulat Ini memiliki penampilan menakutkan dan mengerikan karena dari lima pasang duri yang panjang, struktur durinya seperti tanduk bentuknya melengkung di bagian belakang rongga dada. Mereka ditemukan di Amerika Utara.



10.Old World Swallowtail Caterpillar
Spoiler for caterpillar ::

Ulat Lain dengan kombinasi warna yang indah adalah larva dari old world Swallowtail (Papilio machaon), jenis kupu-kupu yang berasal dari keluarga Papilionadae. Hal ini terjadi di seluruh wilayah Palearctic di Eropa dan Asia, tetapi juga terjadi di seluruh Amerika Utara, dan dengan demikian tidak terbatas pada Dunia Lampau, meskipun namanya umum.

Ulat ini tidak diatur dalam urutan tertentu karena saya percaya bahwa "keindahan adalah pada mata yang melihatnya."



Kalau berkenan kasih ane [imagetag] gan [imagetag]

Ane gak nolak kalau di kasih
[imagetag][imagetag][imagetag]



masih belajar bikin thread gan jadi ane jangan di timpuk
[imagetag][imagetag][imagetag]





Post Title : Menakjubkan, 10 Jenis Ulat Dengan Warna dan Bentuk yang Indah

Menakjubkan, 10 Jenis Ulat Dengan Warna dan Bentuk yang Indah,