Mau PIN BB Wanita Cantik Ini?



Banyak cara untuk menarik perhatian dari pengunjung Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) oleh masing-masing Agen Pemegang Merek (APM).

Salah satunya cara yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menarik konsumennya dengan cara membagikan PIN BlackBerry (BB).

Pin BB tersebut dipajang oleh Sales Promotion Girl (SPG) yang memiliki wajah cantik nan seksi. Setiap konsumen yang datang bisa langsung meng-add pin bb tersebut secara cuma-cuma.

"Sebenarnya ini cuma salah satu strategi kami untuk menarik konsumen di JMCS," cetus Tommy Ernawan, Event Manager PT Suzuki Indomobil Sales 2W saat berbincang dengan detikOto di booth Suzuki.

 

img

Menurut Tommy, setelah konsumen meng-add PIN tersebut nantinya bisa digunakan untuk bertanya-tanya mengenai produk-produk Suzuki. Baik mengenai penjualan maupun hal lainnya yang bersangkutan dengan Suzuki.

"Banyak yang mengira kalau PIN BB itu milik SPG-nya. Sebenarnya bukan, itu PIN dari salah satu tim marketing kami yang nanti nya akan melayani Anda semua yang ingin membeli produk Suzuki," paparnya.

Wah, sepertinya tim marketing Suzuki bakal semakin sibuk nih.


sumber :http://oto.detik.com/read/2012/11/03/131439/2080515/639/mau-pin-bb-wanita-cantik-ini?991104topnews
Post Title : Mau PIN BB Wanita Cantik Ini?

Mau PIN BB Wanita Cantik Ini?,

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Koleksi Video Lucu