Mau dong gan >> Inilah Motor Tercantik di Dunia

Apa motor tercantik tahun ini? Ducati, BMW atau KTM? Ternyata salah. Motor tercantik tahun ini adalah MV Agusta Rivale 800. Motor sport Italia ini dianggap banyak orang lebih cantik dari motor-motor lain yang ada.

MV Agusta Rivale 800 yang baru saja diperkenalkan oleh MV Agusta ini berhasil meraih perhatian terbesar dari 15.000 orang pengunjung pameran motor terbesar di dunia EICMA yang dihelat di kota Milan, Italia.

Dengan begitu, MV Agusta Rivale 800 pun terpilih sebagai 'most beautiful motorcycle'. MV Agusta Rivale 800 ini hanyak berhasil mengalahkan raksasa-raksasa otomotif seperti Ducati Hypermotard SP dan BMW R 1200 GS atau pun Honda CB1100.

MV Agusta Rivale 800 berhasil mendapatkan suara dari 35,5 persen pengunjung untuk mendapatkan predikat itu. Angka itu jauh lebih tinggi dari Ducati Hypermotard SP yang hanya meraih 22,9 persen suara dan BMW R 1200 GS yang meraih 15,5 persen suara.

Terpilihnya MV Agusta Rivale ini seolah meneruskan tradisi MV Agusta yang membuat motor-motor berdesain eksotis. Pada tahun 2010 mereka juga meraih predikat serupa melalui MV Agusta F3 yang digantikan Ducati 1199 Panigale di tahun lalu.

Desain eksotis dengan sudut tajam yang dipadukan dengan dapur pacu tiga silinder dengan kekuatan hingga 125 bhp yang bisa dirasakan pada 11.600 rpm dan torsi 60 lb-ft di 8.600 rpm tentu mengundang perhatian. Terlebih angka itu lebih tinggi dari Brutale 675 yang memiliki tenaga 113 bhp dan torsi 52 lb-ft.

"Bagi kami ini adalah pengakuan lebih lanjut dan konfirmasi terkait banyaknya energi dan sumber daya MV Agusta yang mendedikasikan dirinya untuk pengembangan konstan produk baru," kata Giovanni Castiglioni, presiden dan CEO dari MV Agusta seperti detikOto kutip dari Motorcycle.

"Setelah menang pada tahun 2010 dengan permata unik yang diciptakan oleh ayah saya, F3 675, adalah kepuasan yang lua r biasa untuk menang lagi dengan mesin yang sama sekali baru," tambahnya.

sumber: detik..com[imagetag]
Post Title : Mau dong gan >> Inilah Motor Tercantik di Dunia

Mau dong gan >> Inilah Motor Tercantik di Dunia,