Lafadz Allah didasar samudra, temuan dari buku Oceanography

Permisi gan.... ane mau share sesuatu yang membuat ane tercengang hari ini..
[imagetag]

yang pastinya gak repost, karena temuan ane sendiri dan semua foto2 adalah foto2 ane.. [imagetag]

gini ceritanya...
ane lagi baca baca buku ESSENTIALS OF OCEANOGRAPHY karangan Alan P. Trujillo and Harold V. Thurman

Spoiler for ini penampakanya:


buku itu tentang ilmu kelautan gitu kali ye
yang ngebahas tentang karakteristik gelombang laut yang dipengaruhi oleh bentuk dasar laut yang penuh dengan lempeng dan patahan yang selalu bergesek dan bergerak.... and bla bla bla... [imagetag] (ane males ngasih kuliah, gak paham juga [imagetag])

dimana dibuku itu ada gambar gambar tentang patahan lempeng bumi di dasar samudra
Spoiler for ni gambarnya:


Spoiler for atu lagi gambar: < /div>


dan ternyata masih dibuku itu juga ada gambar patahan besar didasar samudra kulit bumi yang membentuk ukiran unik, yang semula ane gak ngeh gan... [imagetag]

Spoiler for gambar:


coba agan perhatiin, sesaat kemudian ane baru ngeh dan tercengang [imagetag]

ternyata gambar itu membentuk suatu lafadz..
Spoiler for ane perjelas gan:


merinding ane gan... [imagetag]matabelo [imagetag]
ane kasih tau temen2 ane juga pada merinding gan...

mau share aja gan, monggo di komeng
syukur2 dikasih [imagetag]
Post Title : Lafadz Allah didasar samudra, temuan dari buku Oceanography

Lafadz Allah didasar samudra, temuan dari buku Oceanography,