Kompetisi Unik Untuk Para Pembohong Ulung

[imagetag]

Pembohong atau penipu tidak selamanya dicap sebagai orang yang membawa dampak negatif dan merugikan orang lain saja. Kita sering mendengar istilah â??berbohong demi kebaikanâ??, mungkin kompetisi ini salah satu contoh berbohong untuk kebaikan.

Demi memberikan sedikit dampak positif dari kebiasaan yang tidak terpuji itu, para pembohong ulung selalu bergabung dalam sebuah kompetisi yang dijuluki Kompetisi Pembohon g Terbesar di dunia (Worldâ??s Biggest Liar Competition).

Kompetisi ini selalu diadakan setiap tahunnya tepat pada bulan November, dan selalu diselenggarakan di sebuah desa kecil di wilayah barat laut Inggris, yaitu desa Santon Bridge.

Kompetisi ini pertama kali diadakan oleh klub malam Santon Bridge, untuk menghormati Will Ritson, tuan tanah Bridge Inn yang hidup pada abad ke-19 silam. Will selalu terkenal dengan cerita-cerita tidak masuk akal miliknya, walaupun Will selalu mengatakan bahwa kisahnya itu adalah kisah nyata.

Dalam kompetisi ini, para peserta yang ikut, diharuskan untuk menceritakan sebuah cerita bohong seakan-akan seperti kisah nyata. Para peserta tidak diperbolehkan untuk menggunakan alat bantu, naskah, atau lelucon-lelucon dalam ceritanya.

Para peserta hanya diberi waktu 5 menit untuk menceritakan kebohongan dalam sebuah kisah yang tampak seperti kisah nyata tersebut.

Kompetisi ini berbeda dengan stand up comedy, atau acara lawakan lainnya. Penyebabnya mereka tidak perlu membuat orang lain tertawa, tapi yang pasti mereka harus berbohong secerdik mungkin.

Peraturan lain untuk kompetisi ini adalah para pengacara dan politikus dilarang mengikuti kompetisi ini karena mereka dianggap sudah ahli untuk merekayasa sebuah cerita bohong.

Setelah bertahun-tahun kompetisi ini diadakan, banyak di antara para pemenang kompetisi yang menceritakan kisah bohong tentang Perang Dunia II, di mana kapal selam Jerman menyerang Inggris untuk mengambil dekoder televisi digital.

Pada kompetisi ini ada seorang juara bertahan dari tahun 1994-2008. Dia adalah John Graham alias Johnny Liar. Dia sudah memenangkan 7 kali gelar Pembohong Ulung Dunia.

Itu adalah kisah unik di balik Kompetisi Pembohong Terbesar Dunia yang sudah diadakan setiap tahunnya di Inggris.


[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]
Ayo Siapa Yang Mau Mengikuti Lomba Pembohong Ini?
Cuma Nulis Cerita Bohong, Tapi Benar-Benar Seperti Kisah Nyata.
Yang Suka Nipu Di FJB Wajib Ikut Nih.
[imagetag][imagetag][imagetag]

Sumber

Mudah-Mudahan Tidak [imagetag] Tapi Kalau Ternyata [imagetag] Maafin Ya[imagetag]
Spoiler for Bukti:


Kalo Berkenan
[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag] Dan[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]

Jangan
[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]


DEMI KEBAIKAN KASKUS MARI SAMA-SAMA KITA TERIAKAN STOP:SARA, JUNK, BOT, DAN PENIPUAN

Kaskuser Yang Baik Da n Bijak Selalu Meninggalkan Komentarnya Yang Bermanfaat Dan Bermutu

Kunjungi Juga Thread Ane Yang Lain
[imagetag][imagetag][imagetag]
Thread Yang Lain

Terima Kasih Dan Sela mat Malam [imagetag] Oi..Oi..Oi..
Post Title : Kompetisi Unik Untuk Para Pembohong Ulung

Kompetisi Unik Untuk Para Pembohong Ulung,