Koleksi Gol Van Persie Sudah Komplet



Lengkap sudah koleksi gol Robin van Persie seiring dengan sebiji golnya ke gawang Arsenal. Kini ia disebut telah menjebol seluruh tim di Liga Primer.

Van Persie menyumbang satu gol dalam kemenangan Manchester United atas Arsenal, Sabtu (4/11/2012) malam WIB. Infostrada Live menyebut gol itu melengkapi koleksinya ke gawang klub-klub Liga Primer saat ini.





Dibeberkan, Blackburn Rovers, salah satu klub langganan Liga Primer yang kini sedang bermain di divisi Championship, menjadi tim yang paling sering dijebol si penyerang asal Belanda (11 gol).

Selain itu, Van Persie juga punya catatan gol oke saat menghadapi Stoke City (7 gol), Chelsea (6 gol), dan Fulham (6 gol).

Saat menghadapi klub-klub tangguh Liga Primer, pemain yang direkrut MU dari Arsenal pada musim panas itu sendiri memiliki koleksi gol sebagai berikut: Chelsea (6), Liverpool (5), Manchester United (3), Manchester City (1), Arsenal (1).

Direkrut Arsenal dari Feyenoord pada tahun 2004, Van Persie mencetak gol perdananya di partai Liga Primer pada 30 Oktober dalam laga kontra Southampton yang berakhir 2-2.

sumber :http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/11/04/053758/2080761/72/koleksi-gol-van-persie-sudah-komplet?991104topnews
Post Title : Koleksi Gol Van Persie Sudah Komplet

Koleksi Gol Van Persie Sudah Komplet,

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Koleksi Video Lucu