Karya Seni Unik Bayangan Manusia dari Sampah Rongsokan

Kreatifitas dan Ide itu mahal loh gan
Dan semoga trhead ane kagak [imagetag]

Di tangan Tim Noble dan Sue Webster sampah rongsokan memiliki wujud lain. Mereka menyusun sampah yang nampak sepele namun memberikan refleksi yang berbeda saat di dinding. Tumpukan tersebut menampilkan bayangan manusia normal saat disorot lampu.

Seni unik itu kini tengah dipamerkan di galeri seni Blain Southern, London. Tim dan Sue menggunakan bahan rongsoka n kayu dari rumah mereka di kawasan Shoreditch. Karya bertajuk "Nihilistic Optimistic" itu tampak seperti tumpukan barang tak berarti jika dilihat biasa namun uniknya bisa membentuk bayangan realistis.

"Orang-orang suka membuang barang dan kami membawanya pulang. Kami tidak suka membuang-buang. Semuanya akan berguna lagi suatu hari nanti," ucap Tim. "Ada semacam pilihan yang disengaja untuk tidak menggunakan benda-benda tersebut dikenali lagi dan mulailah membentuknya ulang, memecah-mecah dan menyusun semuanya."

Tim dan Sue berkolaborasi sejak 1996 dalam membesut berbagai karya seni. Mereka mengaku banyak terpengaruh oleh musik punk dalam berkreasi. Jiwa seni jalanan itu dirasa cocok untuk mengekspresikan ide kreatif mereka.

Spoiler for Penampakan:


Boleh dong agan yang udah ISO dan berbaik hati berbagi [imagetag] [imagetag] [imagetag]

Kalo emang suka silahkan [imagetag] [imagetag] [imagetag]

Tapi jangan di lempar [imagetag] [imagetag] [imagetag]


Lifeproof iPhone 4/4s (brand new 100% original) Domisili Surabaya
Freemium WP Themes + PSD Terbaru ELEGANT THEMES [ UP TO DATE ]
Kontes Ratu Kecantikan Waria 2012
Majalah Porno Untuk Orang Buta
Kaum Alay Versi Kolombia

[imagetag]
Post Title : Karya Seni Unik Bayangan Manusia dari Sampah Rongsokan

Karya Seni Unik Bayangan Manusia dari Sampah Rongsokan,