Justin Bieber dan Selena Gomez Bertengkar Hebat





[imagetag]




Gomez enggan membuka pintu gerbang rumahnya untuk Bieber. Sempat dikabarkan rujuk, pasangan muda Justin Bieber dan Selena Gomez dihantam masalah lagi. 



Saat makan malam bersama di sebuah restoran Jepang di San Fernando Valley, Jumat (16/11) keduanya dikabarkan bertengkar hebat di depan para pengunjung lain. 



Tidak jelas apa yang diributkan pasangan yang sempat renggang gara-gara isu perselingkuhan Bieber dengan seorang model Victoria's Secret minggu lalu. 



Menurut seorang sumber kepada situs gosip TMZ, Gomez bahkan tidak menghabiskan makan malamnya saat itu. Ia hanya makan selama kurang dari 10 menit, kata sumber tadi, dan langsung meninggalka n restoran. Dengan kepala tertunduk, Bieber mengikutinya. 



Penyanyi cantik berusia 20 tahun itu lalu pulang ke rumahnya dengan mengendarai mobil. Selang beberapa menit, Bieber tiba di rumah kekasihnya itu. Namun, Gomez--yang tampaknya masih marah-enggan membuka gerbang rumahnya untuk Bieber. 



Akhirnya, Bieber meninggalkan kediaman Gomez. Padahal, dua hari sebelumnya keduanya sudah berbaikan. Penyanyi kelahiran Kanada itu menjemput Gomez di bandara Los Angeles dan menghabiskan malam bersama di kediaman kekasihnya ini. Mereka juga pergi bersama menonton pertunjukan komedi di Laugh Factory Comedy Club.



beritasatu.com

658910


Post Title : Justin Bieber dan Selena Gomez Bertengkar Hebat

Justin Bieber dan Selena Gomez Bertengkar Hebat,

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Koleksi Video Lucu