Ini Dia, Cara Ampuh Tingkatkan Kualitas Sperma

PRIA memiliki peranan yang kompleks dalam proses pembuahan. Untuk menyukseskan kehamilan dengan cepat, kualitas sperma pun sangat dibutuhkan. Cara berikut ini membantu kualitas sperma Anda meningkat.

Meski terlihat mudah, menghasilkan kehamilan dibutuhkan teknik yang tepat. Selain menjaga kesehatan, kualitas bercinta pun perlu dijaga demi kesuksesan kehamilan.

Dan salah satu faktor yang mendukung dan perlu diperhatikan yakni kondisi sperma yang sehat dan kuat agar pembuahan berlangsung sukses. Akan tetapi, untuk meraih sperma yang sehat dan kuat tidak semua pria dapat melaksanakannya.

Untuk mendapatkan sperma seperti itu, menurut buku Tip Dahsyat Cara Alami Untuk Cepat Hamil, karangan Yovinka Mahanani, ada beberapa hal dan perawatan yang harus Anda perhatikan untuk mendapatkan sperma yang kuat.

- Rajin mengkonsumsi vitamin dan mineral. Untuk menghasilkan sperm a yang tangguh, para suami membutuhkan selenium seng dan asam folat yang ada dalam multivitamin. Vitamin E juga sangat baik untuk meningkatkan kualitas sperma.

- Menerapkan gaya hidup sehat, seperti jauhi stres, cukup istirahat, dan makan makanan yang sehat.

- Menjauhi panas. Sperma yang sehat ialah sperma yang hidup dalam suhu rendah dan sperma sangat peka terhadap suhu panas termasuk suhu tubuh diri sendiri.

- Hindari merokok karena dapat menyebabkan dan mengubah bentuk serta kegesitan sperma. (tty)


sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/20...ualitas-sperma

Post Title : Ini Dia, Cara Ampuh Tingkatkan Kualitas Sperma

Ini Dia, Cara Ampuh Tingkatkan Kualitas Sperma,