Hotel di Indonesia Masuk Dalam 25 Hotel Terfavorit di Asia


Pelayanan hotel di Indonesia untuk wisatawan dalam dan luar negeri, sepertinya semakin baik saja. Buktinya, ada 4 hotel di Indonesia yang masuk dalam , pilihan wisatawan dari seluruh dunia.

img

Situs pencarian wisata Tripadvisor menjelang akhir tahun 2012 menggelar survei besar-besaran terhadap pariwisata di seluruh dunia. Survei ini mencakup hotel, destinasi, maskapai dan kapal pesiar dan dibagi lagi perzona benua dan negara. Tempat-tempat favorit akan mendapatkan penghargaan Tripadvisor Travellers' Choice 2012.

Dilihat dari situsnya, Rabu (7/11/2012) salah satu kategori adalah hotel terbaik di kawasan Asia. Ternyata ada 4 hotel dari Indonesia yang masuk ke dalam 25 hotel terfavorit di kawasan Asia.


img

Hotel pertama adalah Komaneka at Tanggayuda di Banjar Tanggayuda, Kedewatan, Ubud, Bali. Hotel ini menempati posisi 12 menurut Tripadvisor. Seorang turis asal Melbourne terkesan dengan kolam renang privat kami, bak mandi penuh dengan kelopak bunga mawar, kamar mandi gaya Bali, sofa dan banyak lagi sentuhan pernak-pernik kecil yang membuat tamunya merasa spesial.


img

Setelah itu ada Nihiwatu di Desa Hobawawi, Sumba yang menempati urutan ke-13 dalam 25 hotel terfavorit di Asia versi Tripadvisor. Hotel ini dipuji karena pelayanan yang sempurna, serta tempat yang unik dengan pantai pasir putih dan tamu bisa bermain dengan penyu.


Hotel Indonesia selanjutnya adalah Jamahal Private Resort & SPA di Jl Uluwatu I, Jimbaran, Bali. Ke Bali tanpa menikmati spa memang kurang afdol, dan Tripadvisor menempatkan hotel ini di urutan ke-16. Taman, villa bergaya Bali, kolam renang, makanan lezat dan staf yang ramah membuatnya menjadi surga mini untuk para tamu.

Hotel keempat adalah The Samaya Bali di Jl Laksmana, Seminyak. Hotel ini berada di rangking 21 dalam versi Tripadvisor. Villa di hotel itu begitu fantastis dengan pohon kamboja yang cantik dan kolam renang. Bahkan para staf hotel mengenal nama para tamunya. Luar biasa!


img

Lantas hotel mana yang menjadi hotel terpopuler di Asia? Jawabannya adalah Taj Lake Palace di Udaipur, India. Hotel megah ini terletak di tepi Danau Pichola. Arsitektur hotelnya seperti istana maharaja India. Para tamunya pun dilayani bagai raja dan ratu di sini. Tak heran Tripadvisor menempatkan Taj Lake Palace Udaipur sebagai jawara hotel terfavorit di Asia.

img

Berikut adalah urutan lengkap 25 hotel terfavorit di Asia:

1. Taj Lake Palace Udaipur, India
2. Cocoa Island by COMO, Atol Male Selatan, Maladewa
3. Layana Resort and Spa, Ko Lanta, Thailand
4. Constance Moofushi Resort, South Ari Atoll
5. Casa del Mar, Langkawi, Malaysia
6. Amazing Ngapali Resort, Ngapali, Myanmar
7. Gili Lankanfushi Maldives, Atol Male Utara, Maladewa
8. Sojourn Boutique Villas, Siem Reap, Kamboja
9. Baros Maldives, Atol Male Utara, Maladewa
10. La Residence d'Angkor by Orient-Express, Siem Reap, Kamboja
11. Orange County, Kabini, Mysore, India
12. Komaneka at Tanggayuda, Ubud, Indonesia
13. Nihiwatu, Sumba, Indonesia
14. Hansar Bangkok, Bangkok, Thailand
15. Fairmont Beijing, Beijing, China
16. Jamahal Private Resort & SPA, Jimbaran, Indonesia
17. Veligandu Island Resort, Atol Ari Utara
18. Siripanna Villa Resort & Spa, Chiang Mai, Thaila nd
19. Sandalwood Luxury Villas, Koh Samui, Thailand
20. Mandarin Oriental Dhara Dhevi, Chiang Mai, Thailand
21. The Samaya Bali, Seminyak, Indonesia
22. Mandarin Oriental, Hong Kong, China
23. Zazen Boutique Resort & Spa, Bophut, Thailand
24. La Residence Phou Vao by Orient-Express, Luang Prabang, Laos
25. Ping Nakara Boutique Hotel & Spa, Chiang Mai, Thailand


sumber : http://travel.detik.com/read/2012/11/07/072430/2084148/1382/hotel-di-indonesia-masuk-dalam-25-hotel-terfavorit-di-asia?991104topnews



Post Title : Hotel di Indonesia Masuk Dalam 25 Hotel Terfavorit di Asia

Hotel di Indonesia Masuk Dalam 25 Hotel Terfavorit di Asia,

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Koleksi Video Lucu