Harus baca !! biar kita bisa tambah semangat dalam menjalani kehidupan ini

agan-agan kenal dengan dhony dirgantoro, si doni in pernah menghasilkan karya dalam bentuk novel yang luar biasa gan, judulnya 5 cm, kalau menurut ane, buku ini amazing banget gan , bagi yang belum baca nih ane kasih resensinya, tapi link downloadnya cari sendiri ya, banyak kok bertebarn di internet.

Spoiler for bagi yang belum baca:


tapi bagi yang udah baca silahkan share pendapat, dan komentar agan di thread ane, biar kita bisa saling berbagi ilmu yang kita dapat dari buku ntu< /span>

Harapan TS
maunya sih ane ditimpuki cendol biar ane bisa lebih semangat lagi dalam membuat thread baru [imagetag] [imagetag]. tapi kalau belum ISO boleh lah di bintang 5 thread ini
Post Title : Harus baca !! biar kita bisa tambah semangat dalam menjalani kehidupan ini

Harus baca !! biar kita bisa tambah semangat dalam menjalani kehidupan ini,