Forum Gemscool Indonesia

Forum Gemscool - Blog Karo Cyber kembali mengupdate informasi tentang forum Gemscool, yaitu salah satu forum game nomor satu di Indonesia dengan jumlah pengguna terdaftar yang lebih dari 4 juta orang. Adapun forum Gemscool tersebut beralamat di http://forum.gemscool.com dan terdiri dari berbagai sub forum yang membahas tentang berbagai permainan yang berada dibawahan naungan Gemscool sendiri.

Forum Gemscool

Ketika mengunjungi forum Gemscool, maka teman-teman akan menemukan ada 12 sub Forum, dan untuk masing-masing sub forum akan dibagi lagi menjadi beberapa sub category forum, sehingga dari totol 12 sub forum, teman-teman akan menemukan lagi sekitar 43 sub category forum.

Melalui forum Gemscool teman-teman bisa berintraksi atau berdiskusi dengan para pengguna forum lainnnya, yaitu diskusi seputar permainan-permainan yang diusung oleh Gemscool sendiri, diantaranya adalah game Lost Saga, game Point Blank, game Atlantica, game Dragon Nest dan lain sebagainya.

Selain berdiskusi melalui forum ini juga teman-teman bisa mencari bantuan dari staff Gemscool, khususnya pada bagian sub category forum Community untuk masing-masing game yang diusung Gemscool.

Forum Gemscool juga bisa dipergunakan untuk melaporkan berbagai masukan-masukan dari penggunanya seputar laporan Bug & Cheat, dan juga laporan-laporan yang dianggap berguna untuk perkembangan game usungan Gemscool yang lebih baik.

Bagi teman-teman yang sudah tidak sabaran ingin segera bergabung di forum Gemscool, maka teman-teman bisa langsung mengunjungi alamat forum seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Agar teman-teman bisa langsung berintraksi melalui forum ini, maka teman-teman diharapkan terlebih dahulu melakukan pendaftaran di forum ini yang tentunya disediakan secara gratis untuk Anda.

Sumber : http://karodalnet.blogspot.com/
Post Title : Forum Gemscool Indonesia

Forum Gemscool Indonesia,

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Koleksi Video Lucu