FAKTA-FAKTA UNIK YANG HARUS ANDA KETAHUI

Sebuah resor ski di pegunungan Alpen Swiss mengumumkan akan memerangi pemanasan global dengan membungkus gletser gunung dalam aluminium foil untuk menjaga mereka supaya tidak mencair.

Bunglon memiliki lidah yang panjangnya satu setengah kali panjang tubuhnya.

Beethoven mencelupkan kepalanya ke dalam air dingin sebelum ia menciptakan lagu.

Seorang wanita Nigeria tertangkap memasuki Inggris dengan 104 kg bekicot dalam tasnya.

Penulis Hunter S. Thompson, yang bunuh diri baru-baru ini, ingin dikremasi dan abunya akan disebarkan dengan cara ditembakkan dari sebuah meriam di peternakannya.

Ada perusahaan krematorium menawarkan kpd calon konsumen untuk memadatkan abu mereka menjadi berlian sintetis yang akan dipasangkan dalam perhiasan untuk orang yang dicintai, biayanya cukup $14.000. Ada yg tertarik [imagetag]

RIAA menggugat seorang wanita tua 83 tahun yg men-download musik secara ilegal, meskipun salinan surat kematian nenek itu dikirim ke RIAA seminggu sebelum RIAA mengajukan gugatan.[imagetag]

Ilmuwan Rusia telah mengembangkan obat baru yang memperpanjang mabuk dan meningkatkan pengaruh alkohol dan drug.

Pada suatu kasus kebakaran, pemadam kebakaran Rumania tidak bisa mendekatkan truk mereka dg gedung yang terbakar, sehingga mereka memadamkan api dengan melemparkan bola salju dari atas gedung.

Anjing terbesar pada catatan adalah Mastiff Inggris Kuno yang beratnya 343 pon. Panjangnya 8 kaki, 3 inci dari hidung hingga ekor.

Pengirim surat di Rusia sekarang membawa revolver setelah keputusan baru-baru ini oleh pemerintah.

Ada lebih dari 87.0 00 orang Amerika dalam daftar tunggu untuk transplantasi organ.

Sebuah pengadilan Belanda memutuskan bahwa seorang perampok bank didenda 2.000 Euro dari 6.600 Euron dari bank yang dirampok.

Untuk setiap ton ikan yang tertangkap di semua lautan di planet kita, ada tiga ton sampah dibuang ke lautan.

Orang yg sering menyampaikan kata2 GOD (Tuhan) dan ACE (jagoan/pahlawan) cenderung hidup lebih lama dibandingkan dengan orang yang sering mengeja kata-kata seperti APE (monyet), BABI, atau RAT (tikus)[imagetag].
Post Title : FAKTA-FAKTA UNIK YANG HARUS ANDA KETAHUI

FAKTA-FAKTA UNIK YANG HARUS ANDA KETAHUI,