Ereksi Terganggu? Rileks Saja!

Ereksi Terganggu? Rileks Saja!

SETIAP pria tentunya pernah mengalami gangguan dalam ereksi. Oleh karena itu, cobalah untuk melepaskan beban atau rileks sejenak.

Bercinta tentu tak lengkap rasanya bila pria tidak mengalami â??keteganganâ??. Pasalnya ini merupakan reaksi alami yang dirasakan pria begitu hasrat seksualnya tersentuh.

Ereksi terjadi pada pria saat darah memenuhi silinder-silinder berongga di dalam Mr P. Hasilnya, Mr P menjadi kaku, tegang, membesar, dan memanjang.

Namun, sebuah studi mengungkap bahwa hampir 99 persen pria pernah mengalami gangguan dalam ereksi, setidaknya sekali dalam hidupnya. â??Gejala ini ditandai dengan tidak maksimalnya Mr P saat ereksi,â?? tutur Ki Guno Asmoro dalam bukunya yang berjudul Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern.

Langkah terbaik untuk mengatasinya ialah dengan merasa santai. â??Buatlah pikiran menjadi santai kemudian bersungguh-sungguh merasakan kenikmatan bercinta,â?? jelasnya.

Pria tak perlu merasa cemas mengenai apa yang akan terjadi. â??Nikmati dan jangan risaukan mengenai masalah ereksi, karena itu yang membuat stres dan ereksi terganggun,â?? tutupnya. (ina)
(tty)


sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/20...gu-rileks-saja



Post Title : Ereksi Terganggu? Rileks Saja!

Ereksi Terganggu? Rileks Saja!,