Di Restoran Ini Banyak Sangkar Burung Gaan

Perkambangan bisnis di dunia resto semakin ketat saja, tak heran muncul lah ragam-ragam resto atau restoran unik yang menwarkan sensasi makan yang berbeda dari yang lainnya. Seperti restoran yang ada di Bandung dan Jakarta ini yang bernama Hummingbird Eatery. Bagi foodlover para pecinta kuliner dan ingin mencicipi sensasi makan yang berbeda tidak ada salahnya foodlover berkunjung ke restoran yang satu ini. Saat foodlover berkunjung kedalam restoran ini foodlover akan menjumpai sangkar-sangkar burung berukuran raksasa, Di Dalam sangkar burung tersebutlah makanan anda akan disajikan.

[imagetag]
Makanan yang terdapat di restoran unik ini pun juga berfariatif, muali dari makana n ala barat, sampai makanan asia dapat dinikmati di dalam restoran ini, tentunya bukan makanan untuk burung yah foodlover. Suasana yang alami dan nyaman bisa menjadikan restoran ini sebagai tempat melepaskan penat di akhir pekan bersama keluarga atau pasangan foodlover.

Selesai bersantap makanan utama yang lezat foodlover pun masih bisa menikmati aneka cemilan berupa kue seperti Apple Crumbles, Coffee Cheese Praline, Tiramisu dan masih banyak yang lainnya. Jika foodlover ingin berkunjung ke Restoran unik ini. Restoran ini terletak di Kuningan City Mall, Jakarta dan Jalan Progo 14 Bandung.


Lebih Lengkapnya Ada Disni Gan
Restoran Unik
[imagetag]
Post Title : Di Restoran Ini Banyak Sangkar Burung Gaan

Di Restoran Ini Banyak Sangkar Burung Gaan,