Cristiano Ronaldo Genit or Jelalatan?

Ada pemandangan unik yang terekam kamera saat para punggawa Real Madrid menjajal mobil Audi, pekan lalu. Megabintang Los Blancos Cristiano Ronaldo tertangkap kamera, tak henti-hentinya menatap seorang model dari produsen otomotif Jerman tersebut.

[imagetag]


Pekan lalu, Madrid yang memang jadi salah satu klub yang disponsori oleh Audi, mendapat kehormatan untuk menjajal mobil keluaran baru Audi, yakni R8. Tak hanya mendapat kesempatan menjajal mobil baru tersebut, seluruh punggawa Los Blancos juga berhak membawa pulang mobil tersebut (meski ada yang beda merk).

Nah, kejadian unik tersebut terjadi ketika para punggawa Los Blancos berada di atas panggung untuk menunggu pidato serta berfoto bersama dengan para petinggi Audi dan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Saat para pemain tengah fokus ke acara, Ronaldo justru terlihat serius memandangi seorang gadis model yang didapuk Audi untuk membawakan kunci mobil.

Dalam video yang berdurasi 48 detik tersebut, mata Ronaldo tak henti-hentinya 'je lalatan' memandangi gadis langsing berambut coklat yang berada di sisi depannya. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, pemain berjuluk CR7 ini menggoda sang model.

NAMA NYA JUGA COWOK, DAH GANTENG, NGETOP, KAYA LAGI... WAJAR KAN...

187 Like
18 Dislike


18 dislike mungkin Irina, temen dan keluarga nya [imagetag]
Post Title : Cristiano Ronaldo Genit or Jelalatan?

Cristiano Ronaldo Genit or Jelalatan?,