Cari Tahu Bentuk Tubuh Anda





Cari Tahu Bentuk Tubuh Anda | 5 Tipe Bentuk Tubuh. Apakah anda sudah mengenali bentuk tubuh anda seperti apa? Kali ini memberikan beberapa tipe bentuk tubuh manusia berdasarkan proporsi bagian bahu, lingkar dada, pinggang dan panggul.

[imagetag]

Berikut 5 model bentuk tubuh yang mungkin dapat anda jadikan referensi untuk lebih mengenal tubuh anda.

. Jam Pasir

Ini adalah bentuk tubuh idaman lantaran dianggap paling sempurna. Bentuk tubuh ini ditandai dengan ukuran lingkar pinggul dan lingkar dada sama sehingga membentuk lekuk pinggang yang ideal.

. Segitiga terbalik

Pemilik bentuk tubuh ini biasanya memiliki ukuran payudara besar, bahu lebar, dan berkaki jenjang. Kondisi ini membuat proporsi tubuh bagian atas lebih besar dibandingkan bagian bawah sehingga akan tercitra seperti segitiga terbalik.

. Buah pir

Bentuk tubuh ini juga biasa disebut dengan tipe segitiga. Pemilik tubuh ini cenderung memiliki lingkar dada lebih sempit dibandingkan lingkar pinggul, meski lekuk pinggang tetap terdefinisikan dengan baik. Biasanya ditandai dengan proporsi bahu sempit dengan bokong lebar.

. Berlian

Sejumlah orang mengenali bentuk ini dengan sebutan tubuh apel. Pemilik tubuh ini biasanya tidak memiliki lekuk pinggang yang baik. Pemilik tubuh apel biasanya memiliki konsentrasi lemak lebih banyak di area perut dan pinggang. Bahu kecil, kaki jenjang, namun bagian pinggang besar.

. Persegi Panjang

Pemilik tubuh persegi panjang biasanya memilik lingkar dada, pinggul, dan pinggang, yang hampir sama. Jika dilihat sepintas dari depan cenderung menampilkan garis rata dari bahu, pinggang, dan ping gul.

.

Sumber


#23abfc


















Post Title : Cari Tahu Bentuk Tubuh Anda

Cari Tahu Bentuk Tubuh Anda,

Cari Tahu Bentuk Tubuh Anda