Cara Memikat Hati Cowok Yang Anda Sukai

Sebelumnya saya mohon maaf ya, artikel ini khusus buat cewek Tapi kalau anda cowok, ya nggak masalah untuk melanjutkan baca artikel ini, yah sebagai sudut pandang lah..



[imagetag]
Add caption

Mungkin anda cewek yang sedang suka dengan seorang pria, berikut ini saya akan kasih tips tentang bagaimana cara memikat hati pria yang anda sukai.

Bersikap Cuwek

Biasanya nih kalau cewek suka sama cowok lebih gampang meluap-lepakan perasaannya, bersikap aneh atau grogi waktu berhadapan, dan sering-sering perhatian. Tapi tahu nggak, kebanyakan cowok itu lebih menyukai cewek yang cuwek. Walau pun katanya lebih seneng dengan cewek yang perhatian dan penyayang, tapi cowok itu adalah makhluk yang diciptakan dengan rasa ingin tahu yang lebih tinggi.

Denga n bersikap cuwek dan tertutup, cowok akan merasa penasaran dengan cewek tersebut, sehingga membuat cowok merasa tertantang untuk mengetahui tentang cewek lebih dalam. Kalau anda sudah bisa berhasil menerapkan strategi ini, saya yakin cowok yang anda sukai itu akan sms atau bahkan telpon anda setiap hari J

Jangan ALL OUT

Maksudnya di sini yang memberikan perhatian, hadiah, atau yang lainnya terlalu berlebih. Ingat, anda adalah cewek! Beri saja sedikit, lihat responnya gimana. Nah dari situ anda akan mengetahui bagaimana perasaan cowok tersebut kepada anda.

Kalau hasilnya negatif alias nggak ada respon, maka yang harus anda lakukan adalah tips saya yang ke tiga ini…

MAKE OVER

Siapapun akan lebih menyukai penampilan yang menarik, minimal pada pandangan pertama. Kalau pada pandangan pertama saja anda sudah tidak disukai, maka saya yakin akan susah untuk mendapatkan pandangan kedua. Mun gkin orang bilang "kan yang penting hatinya!" Ya benar, 101% saya setuju.  Tapi cowok itu pengagum keindahan, siapapun akan tertarik dengan pemandangan yang manis dan cantik daripada pemandangan yang biasa.

Dari beberapa tips di atas yang paling penting adalah "ketulusan". Artinya begini.. ketika anda ingin memikat cowok yang anda sukai, apa sudah yakinkah anda dengan perasaan anda, apakah benar anda tulus ingin bersamanya kelak, apa anda yakin dia adalah orang yang tepat untuk menjadi imam anda kelak..

sumber

658910


Post Title : Cara Memikat Hati Cowok Yang Anda Sukai

Cara Memikat Hati Cowok Yang Anda Sukai,

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Koleksi Video Lucu