Buset!! Pramugari Satu Pesawat Berbikini Semua



[imagetag]


Buset!! Pramugari Satu Pesawat Berbikini Semua Vietnam Air Plane mengadakan kegiatan yang tidak biasa di salah satu penerbangannya yaitu sebuah pertunjukan tari di mana kontestan dalam sebuah kontes kecantikan lokal Vietnam menari-nari di lorong pesawat. Kemudian, setelah menari, mereka lalu berinteraksi dengan penumpang, berbicara dengan mereka dan membagi-bagikan souvenir.

"Ini adalah penerbangan pertama menuju kota pantai, sehingga Vietnam Airlines mempunyai ide untuk menampilkan beberapa gadis menari sambil memakai bikini dan membuat penumpang senang dalam rangka meningkatkan layanan kepada pelanggan kami," kata seorang staff dari Vietnam Airlines kepada Daily Mail London. .

Meskipun respon penum pang yang tampaknya senang, Kepala Administrasi Penerbangan Sipil Vietnam (CAAV) merasa hal tersebut tidak benar. Maskapai ini didenda 20 juta dong Vietnam (US $ 980).

Trong Nguyen Thang, inspektur kepala badan, mengatakan, "Mereka seharusnya memberikan laporan dan meminta izin sebelum mengadakan pertunjukan.".

"Ini adalah pertama kalinya sebuah maskapai menyelenggarakan tarian bikini di pesawat," tambahnya.

Acara ini juga "melanggar peraturan daerah penerbangan," katanya.
#bcfda5



Post Title : Buset!! Pramugari Satu Pesawat Berbikini Semua

Buset!! Pramugari Satu Pesawat Berbikini Semua,