BUMI - "We are Not Alone" : Starseed

Halo agan - agan semua
_____[imagetag][imagetag]_____
Traveller Kaskuser sama Chicko dateng lagi nih gan [imagetag]

Berawal dari kegalauan tentang apakah manusia satu - satunya makhluk cerdas yang menghuni Bumi, apakah Alam Semesta yang begini luas cuma diciptakan untuk manusia, thread ini dibuat [imagetag]

mampir juga di thread ane yang lain gan..
BUMI - We are Not Alone : Dokumen Lacerta I
BUMI - We are Not Alone : Dok umen Lacerta II
BUMI - We are Not Alone : Agartha
BUMI - We are Not Alone : Teros dan Telos
BUMI - We are Not Alone : Nihals dan Anak - Anak Indigo
BUMI - We are Not Alone : Fakta Reptilian : Perjanjian Rahasia

[imagetag] [imagetag] [imagetag]

BUMI - "We are Not Alone"
STARSEED


[imagetag]

Tidak semua manusia di bumi berasal bumi. Ada manusia yang berada di sini berasal dari planet lain dan berasal dari peradaban lain di alam semesta ini. Dan meskipun mereka berada di dalam tubuh manusia, banyak juga yang memiliki bentuk bukan manusia. Banyak juga yang tertarik menjadi hewan dan bentuk kehidupan lainnya di bumi, pada kenyataannya, mungkin karena sangat mirip dengan bentuk sejati mer eka. Sebagai contoh, beberapa sangat tertarik pada lumba-lumba, ada suatu ras mahluk yang disebut Nommos yang tinggal di sebuah planet dalam sistem bintang Sirius. Ada faktor lain yang menunjukkan identitas starseed.

Mereka seringkali memiliki rasa kesepian. Mereka seperti merasa bahwa mereka tidak termasuk dalam keluarga bumi mereka. Mereka memiliki ketertarikan pada bintang-bintang dan merasa seolah-olah rumah mereka berada di luar sana, tetapi mereka tidak dapat mengingat di mana.

Mereka mulai mempertanyakan apa yang terjadi pada kehidupan ini di bumi pada usia dini. Banyak yang menjadi kambing hitam di keluarga mereka. Mereka tertarik pada metafisika untuk mencari jawaban mengapa mereka merasa begitu sendirian dan mengapa mereka tampaknya tidak cocok berada di bumi.

Mereka banyak memiliki hubungan tidak baik/bermusuhan dengan orang tua lawan jenis.

Mayoritas starseeds memiliki bentuk wajah ibu mereka, te tapi sisa dari tubuh fisik mereka adalah seperti itu dari ayah mereka, atau sebaliknya tergantung pada orang tua adalah orang tua yang nyata, orang tua starseed dari luar planet. Hal ini dilakukan karena suatu alasan.

Mereka memiliki suhu tubuh lebih rendah dari suhu tubuh normal dan ketidakmampuan untuk menangani/menahan panas.

Mayoritas starseeds membawa bakat Gene Crystal untuk DNA Recoding / Ascension. Setelah diaktifkan, gen kristal memungkinkan untuk panduan yang lebih jelas dengan makhluk di dimensi lain. Ini bertindak sebagai semacam sistem panduan, menjaga individu pada ketrampilan dalam misi masing-masing. Hal ini memungkinkan untuk memahami lebih cepat dari emosional yang harus dibersihkan untuk mengkompilasi ulang DNA melalui DNA Recoding.


Banyak yang merasa tertarik untuk melakukan grid dan bekerjanya pusaran.Starseeds umumnya memiliki tiga orang tua, dua orang tua Bumi dan satu bukan orangtua dari Bumi Misalnya ada yang memiliki ayah dari dunia. Dalam hal ini ayah Bumi akan wali. Ada juga contoh ketika seorang anak memiliki dua atau lebih dari orang tua Bumi, masing-masing DNA salah satu kontribusi untuk menciptakan anak starseeded. Ini adalah contoh yang unik.Ada kontrak yang dijalin antara orangtua bumi dan orangtua bukan dari Bumi, bagi orang tua untuk mencintai bumi dan latar belakang anak starseed. Banyak juga orang tua bumi adalah starseed juga.

Anak starseed terlihat lebih seperti orang tua pengganti bumi untuk memastikan bahwa mereka diterima oleh orang tua ya ng di kandungnya. Dalam sebagian besar kasus orangtua bukan dari Bumi tidak berasal dari manusia sebagai spesies manusia adalah yang paling produktif di alam semesta kita.

Starseeds berada di bumi sebagai wakil dari peradaban mereka. Tujuan mereka adalah untuk membuat template yang dapat digunakan oleh anggota dunia tempat asal mereka untuk mengatasi beberapa masalah yang menghambat evolusi spiritual mereka sebagai kelompok jiwa.

Dari tiap peradaban, mereka telah mengirimkan 144.000 orang ke bumi sebagai starseeds. Peradaban ini sangat erat mengawasi anak-anak terkasih mereka saat berada di bumi. Orang tua yang sebenarnya, orang tua starseed, biasanya panduan bagi anaknya sementara bagi anak yang ada di bumi. Ini mengapa begitu banyak starseeds mengalami kunjungan sejak usia dini. Keluarga mereka dari tempat asal mereka menggunakan banyak cara untuk dapat berkomunikasi dan menjaga hubungan dan ikatan cinta dengan anggota keluarga mereka di b umi. Ini juga mengapa begitu banyak peradaban memiliki kapal-kapal/UFO yang mengorbit bumi sekarang. Mereka memiliki keluarga di sini dan karenanya memiliki kepentingan untuk melihat bumi akan mengalami kenaikan (ascension).

sumber : disini gan..


____[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]____
lewat kebun bunga, oh indahnya... lalalala...
Post Title : BUMI - "We are Not Alone" : Starseed

BUMI - "We are Not Alone" : Starseed,