Beberapa tempat di Indonesia yang sama seperti di Luar Negeri

Selamat siang para kaskuser sekalian ane cinta indonesia jdi ane share tread yg berbau indonesia aja [imagetag] . semoga bermanfaat baca yah gan [imagetag]
Jangan lupa di [imagetag] yah gan. GRP nya klo ikhlas ane terima kok [imagetag]
si lahkan di cek no repsol gan.
Spoiler for cek:


1. Puncak Jayawijaya, Papua Barat dan Papua
Meskipun dikenal sebagai negara tropis, Indonesia juga punya salju. Mengutip situs 1001 Wisata, Pegunungan Jayawijaya merupakan satu-satunya pegunungan dengan puncak yang tertutup salju.
Spoiler for papua:

Hamparan salju di puncak Jayawijaya bisa membuat para pendaki seperti berada di Pegunungan Alpen yang membentang dari Austria, Slovenia, Italia, Swiss, iechtenstein, Jerman, sampai ke Perancis.

2. Hutan Wae Rebo, Nusa Tenggara Timur
Ingin merasakan suasana hutan ala film Twilight? Tidak perlu jauh-jauh ke hutan di daratan Forks, Amerika Serikat. Indonesia juga punya Hutan Wae Rebo yang berada di Manggarai, Flores Bata, NTT. Padatnya pepohonan dan kabut tebal, bisa membuat kamu lupa kalau sedang berada di Indonesia Timur.
Spoiler for hutan:


3. Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat
Maladewa memang selalu jadi incaran bagi traveler yang ingin berbulan madu. Tapi jangan salah! Indonesia juga punya Gili Trawangan yang tak kalah mempesona.
Destinasi yang berada di Lombok, NTB ini bisa menghipnotis kamu hingga merasa bera da di kepulauan seindah Maladewa.
Spoiler for lombok:


4. Pasar Terapung, Kalimantan Selatan
Pasar Terapung yang berada di Sungai Barito, Banjarmasin, Kalimantan Selatan memang sudah ada dari dulu sampai sekarang.
Bagi turis asing ataupun traveler yang sudah pernah k e Thailand akan mengatakan pasar ini seperti Damnoen Saduak. Damnoen Saduak merupakan pasar terapung yang berada di atas Sungai Chao Phraya, Thailand.
Kedua pasar ini punya pemandangan yang tak jauh berbeda. Di tempat ini, wisatawan sama-sama bisa melihat pemandangan para penjual dan pembeli yang sibuk bertransaksi di atas perahu.
Spoiler for pasar:


5. Danau Toba, Sumatera Utara
Pepohonan hijau yang mengelilingi Danau Toba di Brastagi, Sumatera Utara sangat mendukung kecantikan danau ini. Keindahan panoramanya yang dahsyat, sangat pantas disandingkan dengan danau megah di Norwegia.
Spoiler for danau:


Semoga bermanfaat selingan ini gan, jujur di rasa2 ada benarnya juga gan, cuman kadang kita gx kepikiran selalu membanggakan negara orang CMIIW [imagetag] [imagetag]

SUMBER

jangan lupa mampir ke tread ane yg hampir punah gan :
Fakta-fakta Unik tentang Indonesia Part II
Post Title : Beberapa tempat di Indonesia yang sama seperti di Luar Negeri

Beberapa tempat di Indonesia yang sama seperti di Luar Negeri,