Bagi yang suka lagu AvengedSevenfold masuk part 2.

Hal-hal unik dari lagu-lagu Avenged Sevenfold

6. Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Lambat:
Gunslinger
Kaskus bilang :
Lagu ini dimainkan dengan santai disaat live maupun saat merekamnya, liat aja expresinya Johnny Christ saat tampil di LBC.

Aku bilang :
Jangan pertanyakan mimik wajah Johnny Christ karena dia adalah orang yang memang sangat lucu di antara personil band tersebut. Haâ?¦ haâ?¦ haâ?¦

7.Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Horor:
Fiction
Kaskus bilang :
Kita semua tahu kalau lagu ini ditulis The Rev 3 hari sebelum kematiannya. Liriknya yang seperti surat wasiat orang yang sekarat. Dan judulnya yang semula adalah "Death" membuat para penggemar a7x merasa ini lebih horor daripada "beranak dalam kubur".

Aku bilang :
Untuk informasi kalau sebenarnya lagu Fiction tersebut awalny a di persiapkan untuk band Pinkly Smooth dimana The Rev menjadi vokalisnya. Lagu itu sudah ada cukup lama tapi tidak selesai. Dan, tepat 3 hari sebelum hari paling sedih itu datang The Rev menyelesaikan lagu tersebut. Lagu ini pun semuanya di kerjakan oleh The Rev dari mulai vocal, piano, hingga drum. Bagiku lagu ini adalah Master Piece terbaik dari The Rev. Lirik favoritku adalah: I hope youâ??ll find your own way when Iâ??m not with you tonight.

8. Lagu Avenged Sevenfold yang Paling Sering di Download:
Dear God
Kaskus bilang:
Siapa yang tidak tahu dengan Dear God. Lagu yang dulunya berjudul "Country Rock" ini adalah salah satu lagu yang paling digemari oleh semua kalangan. Baik tua, remaja, muda mereka menyukai lagu ini.

Aku bilang :
Ini sebenarnya bisa menjadi penggambaran rasa sepi yang kadang menyergap para personil A7X saat harus konser di luar kota bahkan di luar negeri. Jauh dari orang-orang yang dicintai. Bagiku ini adalah lagu terbaik sebagai pengantar tidur. Karena lirik lagunya yang khas Balada, permainan musik yang santai bisa menjadi efek tersendiri untuk meningkatkan kualitas tidur.

9. Lagu Avenged Sevenfold yang Berantakan Maknanya:
A Little Piece of Heaven
Kaskus bilang :
The Rev pernah bilang kalau maknanya adalah "Jangan melakukan kesalahan yang sama dua kali". Tapi , para pencari makna lagu berkata lain. Ada yang bilang ini adalah bagaimana kita membunuh orang yg kita sayangi. Ada juga yang bilang kalau lagu ini tidak ada maknanya, alias cuma buat seru-seruan The Rev.

Aku bilang :
Semoga pentafsiranku diawal bisa membantu untuk mengerti lirik lagu tersebut.

10. Lagu Avenged Sevenfold yang paling banyak menggunakan Instrument:
A Little Piece of Heaven
Kaskus bilang :
Ada 13 instrument pada lagu ini. Vokal,Gitar,Bass,Drum,Pia no,Tuba,Biola,Penyanyi gereja, Cellos, Trombones, Klarinet, Saxophone dan Trompet.

Aku bilang :
Namanya juga karya Master Pieceâ?¦ pastinya unik!

11. Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling sedikit menggunakan Instrument:
Fiction
Kaskus bilang :
Ada 3 instrument pada lagu ini. Vokal , Piano , Drum.

Aku bilang :
Semua instrument itu adalah keahlihan The Rev.

12. Lagu Avenged Sevenfold yang Paling Menyedihkan:
I Won't See You To Night Part 1
Kaskus bilang:
Lagu ini diciptakan Oleh Justin Sane (Mantan Bassist A7X) karena depresi yang terlalu berlebihan. Setelah lagu ini selesai di tulis si Justin Sane, ia mencoba untuk bunuh diri... meskipun gagal. Terdengar suara piano yang dimaini oleh Justin Shane.

Aku bilang :
Lirik lagu ini penuh dengan gambaran rasa sakit. Sampai sekarnag aku masih bertanya-tanya tentang siapa sebenarnya Justin Sane. Karena, sosoknya seperti hilang ditelan bumi tepat tak beberapa lama sebelum nama Avenged Sevenfold meroket.

Well, sebenarnya masih banyak lagi lagu-lagu yang keren dari band ini. Tapi, berhubung ada beberapa penelitian lagu yang belum kelar tampaknya inilah kado akhir tahunn yang bisa aku berikan. Enjoy it, guys! Happy Holiday!
Post Title : Bagi yang suka lagu AvengedSevenfold masuk part 2.

Bagi yang suka lagu AvengedSevenfold masuk part 2.,