Agan2 yg pada ngerokok mau dengerin gak ya??? [smokers ayo sini....!!!]


Spoiler for smoke to hell:

Sebelumnya ane minta maaf jika thread ini membuat sebagian dari agan2 semua tersinggung,[imagetag] tapi sungguh gan ane murni hanya ingin mengeluarkan unek2 yg tak tersalurkan di dunia nyata alias keseharian ane yg tak bisa menghindar dr berinteraksi dgn para perokok

Entah salah apa jantung & paru2 mereka sehingga dengan begitu enjoy si perokok langsung menghisap asap hampa tanpa arti tanpa mau peduli bagaimana kesehatannya nanti.

Para perokok memang spesies unik,mengapa ane bilang begitu berikut alasannya 

1) Manusia normal pasti akan menghindari hal2 yg berbahaya bagi kesehatannya oleh karena itulah merek sangat menjaga pola hidupnya dgn sebaik mungkin,namun sebaliknya para perokok malah dengan entengny memasukkan sejumlah asap tak berguna bahkan penuh penyak it ke dalam tubuhnya,alasannya sih beragam ada yg bilang biar gak suntuk,biar mulut gak asem dan paling parah (biasanya ababil) alasannya biar kelihatan keren [imagetag]

2) Manusia yg berjiwa sehat pasti akan menghindari pengeluaran dana utk hal yg sia2 sehingga mereka menjadi orang2 yg sangat perhitungan dlm membelanjakan uangnya demi penghematan dan menambah nominal tabungan sebaliknya para perokok malah dengan konyolnya membakar2 uang,loh apa iya???? 
Lah itu rokok klo gak di bakar apa mau di telen bulat2 [imagetag]

3) Manusia beradab pasti sangat hati2 menjaga sikap agar tidak mengganggu orang lain di sekitarnya sehingga mereka menjadi pribadi2 yg di sukai oleh banyak orang,sebaliknya para perokok adalah orang 2 super egois yg sangat mementingkan diri sendiri tanpa peduli apakah orang lain merasa terganggu oleh ulahnya atau tidak,ia sama sekali tak peduli slogan mereka ENJOY AJA....[imagetag]

4) Orang yg cerdas pasti akan menghindari hal2 yg bersifat jorok sehingga mereka sangat menjaga kebersihan lingkungan pribadi maupun lingkungan umum,sementara para perokok seenak jidatnya buang puntung rokoknya di mana2,sampai2 ada yg kena getahnya yaitu terbakarnya kios bensin eceran gara2 puntung rokok kan ini sangat lucu[imagetag]

Jadi harapan ane di sini sih gak macem2 ane cuma mau ingetin aja utk agan2 yg gak bisa lepas dari rokok,kalau bisa belajarlah untuk peka terhadap lingkungan termasuk teman2,saudara2 atau siapapun yg deket de ngan ente yg mana mereka gak ngerokok.hargai mereka dong klo mau ngisep rokok jauh2 deh jgn sambil ngobrol terus ngerokok [imagetag] klo saja ane bisa bersikap songong pasti ane tonjok + ane tabok mulut temen ane yg ngerokok sambil ngobrol
[imagetag]

Maaf ya gan........[imagetag]

Post Title : Agan2 yg pada ngerokok mau dengerin gak ya??? [smokers ayo sini....!!!]

Agan2 yg pada ngerokok mau dengerin gak ya??? [smokers ayo sini....!!!],