7 Tempat Yang Harus Kamu Kunjungi Saat Galau Mencari Hadiah !!!

[imagetag]
Seringkali pada saat teman, pacar, atau keluarga kita ada yang ulang tahun/ graduation/ anniversary, kita dipusingkan untuk membeli hadiah apa yang kira-kira murah tapi membuat orang yang kita beri hadiah bahagia. Kebanyakan kalau kita jalan-jalan ke mall-mall yang akan kita temukan adalah entah barang-barang yang murah tapi biasa saja, atau barang yang luar biasa unik tapi harganya selangit. Sangat sulit buat kita untuk menent ukan pilihan, apalagi dalam kondisi yang mepet. Padahal momen ulang tahun apalagi sweet seventeen merupakan momen yang langka dan luar biasa, tapi seringkali yang menerima hadiah merasa : "Kok dari kecil sampe udah gede gini gw dapetnya kotak pensil lagi kotak pensil lagi yah?". Tentu anda tidak mau kan kalau sampai orang yang anda berikan hadiah sampai berpikir seperti itu? Apalagi kalau yang anda beri hadiah itu adalah orang yang sedang anda gebet. Tentu anda ingin hadiah yang anda berikan lebih bermakna atau lebih berkesan daripada saingan-saingan anda bukan?

Atau kita berikan contoh pada kasus misalnya pada saat orang pindahan rumah, seringkali mereka melakukan syukuran/ pemberkatan rumah. Mereka biasanya sebagai orang yang baru pindah rumah memerlukan perabotan-perabotan rumah tangga. Namun, beberapa kali saya berbincang dan turut membantu teman-teman seperti ini, saya menemukan kebanyakan yang memeberikan hadiah, kalau tidak memberi hadiah be rupa satu set sendok garpu, ya satu set piring dan cangkir. Sampai-sampai teman saya tersebut pernah ada yang "nyeletuk", "Yah sendok lagi-sendok lagi, emang gw kalo makan sendoknya pake 10 biji apa?" Tentu anda tidak ingin orang yang anda berikan hadiah menjadi kecewa karena hadiah anda bukan?

Kini saya ingin memberikan beberapa tips tempat-tempat yang bisa anda kunjungi ketika anda ingin memberikan hadiah kepada teman-teman anda, tentunya yang beda dari yang lain dan harganya masih wajar.


1. ACE Hardware : Solusi Hadiah Bagi teman anda yang baru pindahan
[imagetag]

Apa sih yang bisa kita harapkan dari toko yang menjual peralatan rumah tangga seperti ini? Bukankah sudah banyak barang-barang yang dijual di sini yang umumnya sudah dimiliki oleh semua orang? Ya memang sebenarnya barang-barang yang dihadirkan di sini sudah cukup banyak dimiliki oleh orang-orang. Namun, apabila anda lebih teliti dan lebih cermat maka anda bisa menemukan berbagai barang yang cukup unik dan layak untuk diberikan kepada teman anda. Bererapa di antaranya :

Alat Pemotong Buah a.k.a Fruit Slicer
Spoiler for :


Bread Toaster
Spoiler for :


Barang unik lain yang bisa kalian temukan di ace hardware
Spoiler for :


2. FJB Kas*Kus : Solusi mencari hadiah yang tidak bisa kalian temukan di Toko Fisik
[imagetag]

Sejak kehadiran Kas*Kus di Indonesia, Kas*Kus dinilai banyak memberikan perubahan dalam kewirausahaan di Indonesia. Semenjak adanya Kas*Kus, semakin banyak para a nak-anak muda yang kreatif membuat produk-produknya sendiri dan dijual di FJB Kas*Kus. Barang-barang ini terkadang saya sendiri tidak habis pikir bagaimana mereka bisa membuatnya karena memang unik sekali. Beberapa hadiah unik nan kreatif tapi harganya terjangkau yang bisa kita temukan di FJB Kas*Kus adalah sebagai berikut :

Paper Factory = Karikatur 4 Dimensi Pertama di Dunia!
Spoiler for :


Mug Otsuri = Mug yang bisa berubah warna dan bentuk
Spoiler for :


Beberapa Hadiah lain yang bisa anda temukan di Kas*Kus
Spoiler for :


3 . Kidz Station
[imagetag]

Siapa sih yang nggak tahu yang namanya kidz station? Rasanya Kidz Station sudah sangat menjamur di berbagai mall besar di Indonesia. Mungkin ketika anda disarankan mencari hadiah di Kidz Station anda akan langsung ngomel-ngomel : "Hadiahnya buat anak kecil semua?!" atau "Harganya kok mahal-mahal semua". Namun jika kita sedikit selektif di Kidz Station ini kita bisa menemukan beberapa barang yang bermerk dengan harga yang terjangkau atau bisa juga barang yang memang harganya agak mahal tapi sulit ditemukan di tempat-tempat lain. Yuk mari kita bahas beberapa Hadiah yang cukup recommended di Kidz Station ini.

Boneka yang bisa berbicara
Spoiler for :

Lanjut Post #2 Gan
[imagetag]
Post Title : 7 Tempat Yang Harus Kamu Kunjungi Saat Galau Mencari Hadiah !!!

7 Tempat Yang Harus Kamu Kunjungi Saat Galau Mencari Hadiah !!!,