5 Parfum Pria Yang Disukai Wanita

Setelah kemarin kami mencatatkan artikel tentang parfum dengan judul 7 Parfum Dengan Aroma Aneh, kali ini Markasberita.com kembali mencatatkan daftar nama parfum dibawah ini yang merupakan branding terbaik dari 5 Parfum Pria Yang Paling Disukai Wanita karena aroma dan maskulinitas nya. Selamat menyimak.

1.Black Code dari Giorgio Armani
Spoiler for :

Setelah menuai sukses dengan â??Acqua di Gioâ??, Giorgio Armani kembali menghentak pasar dengan parfum berlabel â??Black Codeâ??. Dengan aroma maskulin oriental yang segar, namun hangat ini terdiri atas campuran aroma lemon segar dan bergamot, bunga zaitun, kayu Guaiac, dan biji tonka.
Rp 470.000 / 75ml

2. Brit for Men dari Burberry
Spoiler for :

Semua orang rasanya setuju jika â??Brit for Menâ?? adalah parfum beraroma terbaik dari Burberry. Pada 2005 parfum ini memenangkan FiFi Awards (penghargaan sekelas Oscar untuk wewangian) untuk kategori kemewahan. Kombinasi unik dari bunga-bunga segar dan rempah (jahe, kayu manis) diselimuti oleh aroma elemen-elemen kayu.
Rp 380.000 / 100ml

3. Lâ??Eau Bleue Dâ??Issey pour Homme dari Issey Miyake
Spoiler for :

Parfum keluaran terbaik dari Issey Miyake ini memiliki aroma yang kuat, hangat dengan balutan aroma kayu-kayuan, jeruk mandarin, rosemary, musk, jahe, dan bunga Nasturtium.
Rp 580.000 / 125ml

4. Magnetism For Men dari Escada

Setelah sukses dengan parfum keluaran tahun 2002 â??Sentiment for Menâ??, Escada kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan â??Magnetism For Menâ?? yang memiliki aroma kayu-kayuan, rempah, mint dan amber. Selain itu â??Magnetism For Menâ?? juga mengandung Schinus yang ditengarai sebagai bahan yang mengandung aphrodisiac.
Rp420.000 / 100ml

5. B*Men dari Thierry Mugler

Uniknya parfum B*Men dari Thierry Mugler adalah karena diilhami dari sosok superhero. Pendahulunya â??A*Menâ?? telah lebih dahulu diluncurkan dan mendapat sambutan hangat dari para pecinta parfum. Mengombinasikan aroma kayu modern, amber dengan aneka rempah hijau yang segar membuat â??B*Menâ?? memiliki kualitas yang sama dengan â??A*Menâ??, namun lebih beraroma kuat dan maskulin.
Rp 600.000 / 100ml


terima kasih buat agan-aganwati yang sudah baca thread ane....
[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]

maaf klo [imagetag]repost[imagetag]
Post Title : 5 Parfum Pria Yang Disukai Wanita

5 Parfum Pria Yang Disukai Wanita,