5 Hacker Wanita Tercantik di Dunia

Mendengar kata 

hacker , hal pertama yang terbesit di pikiran anda pastilah orang yang berkaca mata tebal, berdadan culun, sweater kuno,dengan sifat yang sedikit misterius. Namun bila anda melihat kelima wanita cantik ini anda akan heran ternyata tidak semua hacker berdandan seperti geek.

 





Hacker pun ternyata bisa keren dan modis. Hal itulah yang ditunjukkan oleh 5 hacker cewek tercantik di dunia berikut ini:







Kristina Svechinskaya







[imagetag]



Mahasiswi berusia 21 tahun ini dijuluki sebagai penerus "Anna Chapman", mata-mata cantik asal Rusia. Bersama dengan 4 pelajar New York lainnya, ia berhasil membobol 3 juta dollar dari bank di US d an 9,5 juta dollar dari bank di Inggris. 







Hacker cantik ini menggunakan Zeus  Trojan Horse

 
yang disebarkan sebagai email  attachment

. Trojan ini jika diklik akan memantau aktivitas seseorang dan mencuri  username

 serta password. Banyak yang sepakat menobatkan Kristina sebagai hacker terseksi yang pernah ada.







Ying Kracker







[imagetag]





Ying Kracker berpenampilan seperti remaja-remaja gaul di kota besar. Gadis cantik ini berprofesi sebagai  guru

 di Shanghai, China. Ia mengajarkan langkah-langkah dasar hacking, seperti cara mengubah IP Address dan mengakali password Office. Apa yang diajarkannya mema ng hanya langkah-langkah cemen, tapi fakta bahwa ia cantik dan muda dengan betis indah seperti model-model pramugari di brosur penerbangan adalah hal lain yang menjadi nilai tambah.







Siapa yang akan menolak diajari hacking oleh guru secantik ini? Masalahnya, semua murid laki-lakinya pasti tidak akan ada yang jadi hacker pinter. Bagaimana bisa pintar jika fokusnya ke guru dan bukan ke pelajarannya!   Selain mengajar, Ying juga pandai membuat software hacking. Penggunaan software buatannya itu juga diajarkan olehnya. Selain itu, ia juga membantu orang meng-hack software, dengan tarif 500-5000 RMB (Yuan). Dari dunia hacking ini, penghasilannya bisa mencapai 15.000 RMB sebulan (21 juta lebih).







Joanna Rutkowska













[imagetag]



Joanna adalah wanita asal Polandia yang sangat tertarik dengan dunia hacking. Wanita cantik ini pertama kali dikenal saat acara  Black Hat

 Briefings di Las Vegas pada Agustus 2006. Saat itu ia mempresentasikan pembobolan sistem keamanan  Windows

 Vista yang ia lakukan. Tidak hanya itu, Joanna juga berhasil menerobos  System Management

 Mode milik Intel dan Trusted Execution Technology.   







Di awal tahun 2007 ia membentuk Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia: perusahaan yang memfokuskan diri pada riset keamanan sistem operasi, VMM ( Virtual Machine

 Manager), dan layanan konsultasi keamanan internet. Pada tahun 2010, ia bersama Rafal Wojtczuk membangun Qubes, sebuah sistem operas i yang sepenuhnya terlindung dan dibilang mustahil diterobos.







Raven Adler







[imagetag]









Gadis bergaya gothic ini menjadi wanita pertama yang memberikan presentasi di DefCon Hacker Conference. Adler tidak ingin dirinya dikenal hanya sebagai seorang hacker wanita. Ia lebih senang jika populer karena kemampuannya sebagai hacker, bukan karena ia wanita yang kebetulan jadi hacker. Saat ini, ia tengah giat merancang, menguji, dan mengaudit sistem  detektor

 keamanan di berbagai badan federal.









Xiao Tian







[imagetag]



Hacker berwajah oriental ini tampil cukup modis. Penampilannya yang lembut dan menggemaskan sungguh sangat berlawanan dengan kemampuannya dalam membobol sistem keamanan. Xiao Tian memang sangat tertarik pada dunia fashion, sehingga tidak heran dandanannya selalu terlihat gaul.   





Ia pertama kali dikenal saat berumur 19 tahun. Bersama teman-temannya, Xiao Tian membentuk  China Girl

 Security Team: kelompok elit wanita hacker di Cina. Salah satu korbannya search engine terbesar di dunia, Google. Serangan canggih Xiao Tian bersama rekan-rekannya pada sistem infrastruktur membuat Google kewalahan dan menyerah tanpa syarat.



Source

#23abfc


Post Title : 5 Hacker Wanita Tercantik di Dunia

5 Hacker Wanita Tercantik di Dunia,

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Koleksi Video Lucu