5 Film Terbaik Sepanjang Era Modern

Maaf sebelumnya karena ini versi kesukaan ane bukan versi dari box office ato yg lainnya...[imagetag]

Langsung Ke TKP ganz...
1.THE A TEAM

Spoiler for pesan:


2,BLIND SIDE

Spoiler for pesan:


3.SHOOTER

Spoiler for :


4.LIMITLESS

Spoiler for :


5.BATMAN "The Dark Of Knight"

Ane rasa kagak ada pecinta film yang gak pernah nonton ini apalagi gak suka, film batman emank banyak tapi yg ini ane rasa paling top, tapi jujur yg bikin ane suka ni film bukan karena batmanNya malah ke musuhnya si joker yg punya banyak trik tak terduga dalam menjalankan kejahatan sekedar info Heath Ledger pemeran si si joker meraih banyak decak kagum dan banyak piala penghargaan atas actingnya yang menakjubkan namun sayang pemeran asli si joker itu bunuh diri, kabarnya sih karena menggilai peran si joker itu..


Spoiler for :



Spoiler for JOKER:


Karakter terpaforit ane gan..

Spoiler for Heath Ledger:
[/spoiler]

Sebenarnya sih banyak yg ane suka gan cuma yg 5 ini ane kagak pernah lupa...

Sekian gan thread ane..[imagetag][imagetag]

Gak ngasih apa2 juga gak apa2..yg penting thread ane di anggap bermutu dan bermamfaat dari agan-aganwati sekalian...[imagetag][imagetag][imagetag]

Tapi kalo di lempar [imagetag] ane kagak nolak, ato [imagetag] juga boleh,,,asal jgan [imagetag] gan..benjol di kepala ane yg kemaren aja belum ilang karena [imagetag] someone..[imagetag]
Post Title : 5 Film Terbaik Sepanjang Era Modern

5 Film Terbaik Sepanjang Era Modern,