4 Sebab Pria Tak Percaya Diri





[imagetag]
Add caption

SALAH satu faktor yang membuat para perempuan merasa tak percaya diri adalah bentuk tubuhnya. Namun, tak hanya perempuan lho yang merasakannya. Pria pun sering dibuat pusing dengan hal-hal yang membuatnya merasa tak percaya diri, mulai dari perut buncit yang menghiasi tubuh mereka hingga masalah kantung. Sebenarnya, ada empat faktor utama yang membuat pria menjadi tak percaya diri, apalagi saat berhadapan dengan sang pujaan hati.



Pendidikan

Pada dasarnya, para pria tahu perempuan menyukai pria yang pintar dan bisa diajak berdiskusi. Bagi pria, salah satu cara mendapat perhatian Anda adalah dengan berusaha lebih tahu segala hal dibanding Anda. Mereka akan bangga bila Anda selalu bertanya tentang berbagai hal. Karena itulah pendidikan dan pen getahuan jadi prioritas mereka, termasuk gelar pendidikan. Tak heran pria lebih memilih menjalin hubungan dengan perempuan bergelar pendidikan sejajar atau bahkan di bawah mereka. Dengan perempuan yang pendidikannya lebih tinggi, pria merasa tak pede, takut dianggap tak sepintar pujaan hati.

Finansial

Bila ada dua pria yang tertarik pada Anda; yang pertama, tampan tetapi penghasilan sangat pas-pasan. Sedangkan yang kedua tak terlalu tampan tapi penghasilannya sangat besar. Mana yang akan Anda pilih? Biasanya, pria kedua akan lebih dipertimbangkan. Itu sebabnya masalah finansial sering membuat pria pusing tujuh keliling. Mereka sadar, untuk merebut hati perempuan wajah tampan saja tak cukup. Pendapatan lebih rendah dari pasangan bisa membuat pria tak percaya diri, apalagi saat kantung mereka kosong. Tak heran, masalah finansial selalu jadi salah satu alasan pria tak siap menikah.

Karier

Karier adalah wadah eksistensi d iri bagi para pria. Tak sekadar punya pekerjaan, bagi para pria jabatan dan kedudukan tak kalah pentingnya. Meski bekerja, tak jarang mereka tak percaya diri bila jenjang karier tak mengalami peningkatan. Semakin tinggi kedudukan mereka di tempat kerja, makin menunjukkan kemampuan dan keberhasilan berkarier. Dengan begitu, mau tak mau kedudukan dalam dunia kerja memiliki pengaruh terhadap rasa percaya diri pria. Apalagi, pria adalah kepala rumah tangga. Pria tanpa pekerjaan tentu akan dilihat sebelah mata oleh orang lain.

Fisik

Bagi pria, fisik juga membuat mereka tak pede. Bukan hanya wajah, postur dan tinggi badan pun jadi penentu rasa percaya diri mereka. Sejak kecil pria selalu berusaha membuat badan mereka terlihat lebih tinggi dari perempuan. Karena, selama ini bentuk badan pria yang lebih besar dan tegap selalu dipercaya sebagai pelindung perempuan. Pada dasarnya, pria merasa tak percaya diri bila ia harus mendekati perempuan yang l ebih tinggi darinya. Jadi, jangan sekali-sekali membuatnya tambah tak percaya diri dengan menggunakan high heels favorit Anda.





Untuk melihat artikel menarik lainya silahkan Klik

 disini



sumber



658910


Post Title : 4 Sebab Pria Tak Percaya Diri

4 Sebab Pria Tak Percaya Diri,

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Koleksi Video Lucu