13 Kejadian Paling Unik Ketika Pakai Atribut Kaskus [Serba 13]


Bravo KASKUS..

Skrg ini mulai banyak atribut kaskus beredar dimana-mana, mulai dari stiker kaskus yg ditempel di helm, motor, mobil, trus jaket, hodie, sweater, kaos kaskus dg berbagai desain menarik.

Banyak kejadian unik bisa dialami pd saat mengenakan atribut kaskus.

Berikut 13 kejadian yang menurut ane paling UNIK, yg dialami kaskuser yg sudah posting di thread ane yg berjudul "Pengalaman unik pakai kaos Kaskus"

Spoiler for 01.MAKAN GRATIS:
< div class="content_spoiler_50932ea158e0b" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #E1E4F2;">Original Posted By DcuLun ?
Oiya .. nih gw mo sharing ..

Ini kejadian Hari Minggu ..

Gw Lagi Jalan" .. Duit Udh Abis dan Perut pun lapar .. Alhasil gw Diem di bawah poon .. Karna gw Pake Jaket .. Jadi gw lepas aj tuh jaket .. Biar adem .. dan gw pake baju kaskus gan

Tiba" ada OM" nyamperin gw .. gw kira mo hipnotis [imagetag] abisnya kumisnya tebel gan[imagetag] .. dia bilang " kaskuser gan ? " "iya om knp ?" .. " Sini Gabung Sama Kaskuser yg laen " " wah .. makasih om "
Alhasil ane di kasih cemilan dan makanan di situ


GW BANGGA JADI KASKUSER!!


Spoiler for 02. DAPET DISKON:


Spoiler for 03. SI BOS KASKUSER JUGA:


Spoiler for 04. MENCEGAH KORUPSI:


Spoiler for 05. DAPAT KENALAN ARTIS: