13 Karya unik terbuat dari barang yang terbuang[Serba 13]

[imagetag]

Thread pertama ane dalam sebuah kompetisi nih gan. Ane angkat tema Green Peace. Siapa tau dari trid sederhana ini, ada rekan-rekan kaskuser yang kreatif dan bisa bikin sesuatu yang keren dan berguna buat semua. kyk trid ane ini. [imagetag]

okey..., tanpa banyak ketik kata-kata lagi, ni h silahkan agan simak gambarnya.



Kumpulan karya unik.
Spoiler for gambar1:

Spoiler for gambar2:


Spoiler for gambar3:

Spoiler for gambar4:


Spoiler for gambar5:


Spoiler for gambar6:


Spoiler for gambar7:


Spoiler for gambar8:


Spoiler for gambar9:


Spoiler for gambar10:


Spoiler for gambar11:


Spoiler for gambar12:


Spoiler for gambar13:


gimana gan...?!?! menginspiratif banget gan. [imagetag]

ane juga gak nolak [imagetag] ..., lempar dunk. [imagetag]



Semoga trid ane memeriahkan ultah KASKUS ke 13 [imagetag]
Post Title : 13 Karya unik terbuat dari barang yang terbuang[Serba 13]

13 Karya unik terbuat dari barang yang terbuang[Serba 13],