13 Bangunan ilusi Dan Aneh Yang Luar Biasa [Serba13]

[imagetag]
[imagetag]


13 Bangunan ilusi Dan Aneh Yang Luar Biasa



1.Gedung Dancing Building â?? Prague, Czech Republic

Spoiler for Gedung Ilusi Warped Optical:

Dancing Building yang terletak sebelah di Republik Ceko ini adalah salah satu bangunan ilusi anda berpikir betapa anehnya bangunan ini,Bangunan ini adalah karya Arsitek Ceko, Vlado Vlado Miluni Dan Arsitek Amerika Frank O Gehry .
Gedung ini Adalah Sebuah Apartemen ,Jadi Ini Cocok untuk agan yang mencari tempat tinggal baru yang sangat ilusions disana .


2.Balcony Facade Illusion
Spoiler for Balcony Facade Illusion:

Foto ini menunjukkan ilusi balkon yang unik.seorang pria dan wanita tampak berdiri diluar balkon padahal sebenarnya mereka hanya terlihat ditarik ke dinding bangunan.ada sejumlah vas bunga disana tapi hanya ilusi.


3 Architectural Studio Agence Arquitectura,Mexico
Spoiler for architectural studio Agence Arquitectura:

Didaerah Colonia Juarez(Meksiko) Adalah bangunan yang tidak biasa .architectural Studio Agence Arqui tectural dan workshop movimiento terinspirasi oleh seni kinetik dan seni optik.Sebuah bangunan yang disebut kiral karena terdiri dari gari-garis vertikal dan horizontal yang membentuk gelombang.balkon yang luas yang merupakan bagi utama.


4.Giant Mirrored Building Facade Turns Anyone into Spiderman
Spoiler for Mirrored Building Facade Turns Anyone into Spiderman:

Betapa menyenangkan nya.adalah instalasi cermin yang dipasang yang membuat seolah-olah menjadi seperti spiderman yang merayap di gedung dan bangunan.bangunan yang terkonsep amat sederhana tapi aneh bagi anda yang melihatnya.



5.Sinking House illusion

Spoiler for Sinking House Illusion:

Apakah ini benar-benar gambar bangunan tenggelam.tentu bukan gan lihat foto kedua.tapi seolah-olah bangunan itu terlihat tenggelam [imagetag]



6.Upside Down House - Upside Down Optical Illusion
Spoiler for Upside Down House - Upside Down Optical Illusion1:

Spoiler for Upside Down House - Upside Down Optical Illusion2:

Spoiler for Upside Down House - Upside Down Optical Illusion3:

Spoiler for Upside Down House - Upside Down Optical Illusion4:

Upside Down House dari Jerman dibangun sebagai proyek artistik oleh Udiusz Golos dan Sebastian Mikuciuk,Tidak seperti kebanyakan rumah ,rumah ini aneh karena terbalik sepenuhnya.Bayangkan didalam rumah tersebut juga semua benda terbalik,tak akan ada yang betah tinggal diirumah ini berlama-lama [imagetag] Agan bisa pusing [imagetag]


7.The Urban Cactus,Netherlands
Spoiler for The Urban Cactus,Netherlands:

Sebuah proyek belum selesai,Proyek Masa depan ini dirancang oleh Arsitek UCX Serta JaegersBen Huygen dan Jasper.Membentuk sebuah bangunan yang tidak hanya hijau lengkap dengan balkon dirancang untuk memungkinkan sinar matahari yang optimal pada kebun balkon.



8.3D Lichtenstein House Optical Illusion

Spoiler for 3D Lichtenstein House Optical Illusion :

3D Lichtenstein House Optical Illusion Mempermainkan Mata Anda melalu persepsi berubah,Apa yang tampak menjadi sebuah rumah yang normal dalam gambar masih sebenarnya terbuat dari tiga sudut cekung yang tampat tidak terlihat ,efek ini membuat rumah tampak dan anda tidak peduli dari sisi mana anda melihat.


9.Café Wall Illusion
Spoiler for Café Wall Illusion:

Ilusi dinding kafe ,juga disebut ilusi Munsterberg(Ashton Raggat McDougall 2006) Adalah ilusi optik yang dihasilkan oleh tesselation persegi panjang hitam dan putih yang dialihkan pada pola zigzag.


10.Wozocoâ??s Apartments â?? Amsterdam, Netherlands
Spoiler for Wozocoâ??s Apartments â?? Amsterdam, Netherlands:

Dihadapkan oleh permintaan yang tinggi untuk perumahan dan untuk mempertahankan ruang hijau, ruang terbuka, Amsterdam WoZoCo apartemen dirancang untuk mengakomodasi permintaan tersebut. Dir ancang oleh MVRDV, sebuah perusahaan arsitektur Belanda, desain menarik bangunan akan menampung 100 unit dibangun khusus untuk warga lanjut usia.



11.Melting building,Perancis

Spoiler for Melting building:

Ini mural bangunan, Trompe-L'oeil, terletak di Georges V Ave. di Paris, Perancis. Trompe-L'oeil adalah teknik seni yang melibatkan citra sangat realistis dalam rangka untuk menciptakan ilusi optik bahwa benda digambarkan benar-benar ada, bukannya hanya dua-dimensi lukisan. Nama ini berasal dari bahasa Perancis untuk "trik mata", dari tromper - untuk menipu dan l'oeil - mata.


12.Guggenheim Museum â?? Bilbao, Spain
Spoiler for Guggenheim Museum â?? Bilbao, Spain:

Siapa yang belum pernah mendengar tentang Museum Guggenheim? Dibangun pada akhir 1990-an dan dirancang oleh Frank Gehry, museum ini terletak di Bilbao, Spanyol. Desain bangunan adalah salah satu yang mencontohkan gaya tanda tangan Gehry digambarkan dengan gayanya ramping, melengkung, dan grafis.


13.Beijing National Stadium â?? Beijing, China
Spoiler for Beijing National Stadium â?? Beijing, China:

Dirancang oleh tim arsitek, yaitu arsitek Cina, Li Xinggang dan Swiss arsitek Jacques Herzog dan Pierre de Meuron, konsep di balik bangunan ini adalah untuk menjadikannya sealami mungkin. Konstruksi mengambil waktu lebih dari 4 tahun dan diperlukan sekitar 33 juta dolar. Bangunan ini terdiri dari struktur baja terbuka dengan tahan air semi-transparan gelembung udara menutupinya.


Demikian Thread Ane Gan
Kalau Kurang Berkenan Dihati Maafkan Yah
[imagetag]Ditunggu Komeng Dan Ratenya [imagetag]
[imagetag] Bagaimana Gan Bangunannya Unik,Aneh,Luar Biasa [imagetag]
Semoga Bermanfaat Gan Dan Demi Memeriahkan Event Birth Day Kaskus Yang Ke 13
[imagetag]


[imagetag] THREAD SIMPLE [imagetag]
[imagetag] THANKS KASKUSER [imagetag]
Post Title : 13 Bangunan ilusi Dan Aneh Yang Luar Biasa [Serba13]

13 Bangunan ilusi Dan Aneh Yang Luar Biasa [Serba13],